.
.
.

Aminullah di Depan Kader dan Anak Yatim: PAN Bertekad Perangi Kemiskinan

Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman didampingi unsur pengurus dan anggota DPRK Banda Aceh, DPRA, Pengurus BM PAN, Pengurus PUAN dan Anggota DPR RI Fraksi PAN H. Nazaruddin Dek Gam foto bersama dengan anak yatim pada acara Silaturahmi Ramadhan yang diisi dengan santunan yatim dan buka puasa bersama di halaman Sekretariat DPD PAN Kota Banda Aceh, kawasan Simpang Empat Jam, Banda Aceh, Rabu, 19 April 2023.(Dok DPD PAN Banda Aceh)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – DPD PAN Kota Banda Aceh menggelar Silaturahmi Ramadhan yang diisi dengan santunan anak yatim dan buka puasa bersama, di halaman Sekretariat DPD PAN Kota Banda Aceh, kawasan Simpang Empat Jam, Banda Aceh, Rabu, 19 April 2023.

Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE., Ak., MM mengatakan, buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim merupakan agenda rutin DPD PAN Kota Banda Aceh.

Sebelumnya, di awal dan menjelang akhir Ramadhan DPD PAN Kota Banda Aceh membagi-bagikan takjil kepada masyarakat yang berlangsung di sembilan kecamatan se-Kota Banda Aceh. “Kegiatan itu untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat,” kata mantan Wali Kota Banda Aceh tersebut.

Aminullah mengatakan, ia telah menginstruksikan setiap jajaran Pengurus DPD PAN Kota Banda Aceh agar di setiap event harus mengundang anak yatim.

“Anak yatim harus selalu kita perhatikan, seperti hari ini kita muliakan anak yatim dan dijadikan tamu istimewa pada kegiatan silaturahmi di DPD PAN Kota Banda Aceh,” katanya.

Sebelumnya, Aminullah juga mengundang anak yatim ke rumah dan saling berbagi. “Ini merupakan kegiatan DPD PAN Banda Aceh sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim dan mudah-mudahan ini terus berlanjut ke depan,” katanya.

Target kursi terbanyak

Terkait agenda pemilu yang tahapannya sudah mulai berlangsung, Aminullah mengatakan DPD PAN Banda Aceh bertekad agar di Pemilu 2024 nanti PAN mendapat kursi terbanyak di DPRK Banda Aceh.

“Ini bukan tidak mungkin apabila seluruh elemen, kader PAN serta para calegnya saling bekerja sama dan bekerja keras,” tandasnya.

Aminullah mengajak seluruh kader, simpatisan PAN dan juga masyarakat untuk bergabung bersama PAN. “Insya Allah PAN akan selalu menjadi partai yang memperhatikan masyarakat dan melawan kemikinan dalam berbagai bentuknya,” kata Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh.

Dijelaskannya, langkah-langkah persiapan DPD PAN sebelum Pemilu 2024 yaitu berawal dari pemilihan caleg-caleg berkualitas karena DPD PAN Banda Aceh ingin mempersembahkan kursi terbanyak di Pemilu 2024 dan selanjutnya membekali caleg agar siap menghadapi Pemilu 2024.

Pada awal Mei tahun ini para caleg akan mendaftar dan diharapkan kepada seluruh calon untuk bersinergi saling mendukung mulai dari tingkat DPR RI, DPRA, dan DPRK.

“Kita juga berharap juga kepada kader-kader agar melakukan pendekatan dengan masyarakat, dengan melakukan pertemuan-pertemuan, menjelaskan visi misi PAN.”

“Tekad PAN ini adalah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat, berupaya menurunkan angka kemiskinan dan jauh dari pengangguran, ekonomi masyarakat terus bangkit sehingga kesejahteraan masyarakat bisa terwujud, terutama sekali di Banda Aceh dan wilayah sekitarnya,” pungkas Aminullah.

Amatan media ini, kegiatan Silaturahmi Ramadhan DPD PAN Banda Aceh dihadiri Anggota DPR RI Fraksi PAN H. Nazaruddin Dek Gam, Anggota DPRA Tezar, dan Anggota DPRK Banda Aceh Fraksi PAN, Pengurus DPD PAN Banda Aceh, Pengurus BM PAN Banda Aceh, Pengurus PUAN Banda Aceh, serta para tamu undangan lainnya.[]