“Salam dari Pak AHY,” Kata Rian Syaf Saat Serahkan Paket Lebaran untuk Warga Aceh Utara

Deputi BPOKK DPP Partai Demokrat, Rian Syaf bersilaturahmi sekaligus menyerahkan paket sembako menyambut meugang dan Idul Fitri 1444 H untuk masyarakat Aceh Utara, Kamis, 20 April 2023 bertepatan 29 Ramadhan 1444 H di Panton Labu, Aceh Utara. (Dok Partai Demokrat)

PORTALNUSA.com | ACEH UTARA – Deputi Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Rian Syaf bersilaturahmi sekaligus menyerahkan paket sembako menyambut meugang dan Idul Fitri 1444 H untuk masyarakat Aceh Utara, Kamis, 20 April 2023.

“Salam dari Ketua Umum Partai Demokrat, Pak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada masyarakat Aceh Utara. Beliau mengucapkan selamat menyambut dan merarakan Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Rian Syaf.

Silaturahmi tersebut berlangsung pada 29 Ramadhan 1444 H di kediaman Deputi BPOKK DPP Partai Demokrat di  Cempedak, Panton Labu, Aceh Utara. Kegiatan dilaksanakan secara kekeluargaan selama dua hari.

Rian Syaf adalah putra asli Panton Labu, Aceh Utara yang  sekarang dipercaya menjadi Deputi BPOKK DPP Partai Demokrat. Rian Syaf adalah putra dari almarhum H. Syafruddin Budiman atau yang lebih dikenal Bang Syaf Panton, sosok pengusaha yang juga politikus.

Dalam silaturahmi itu, Rian Syaf  secara khusus menyampaikan salam dari  Bapak Perdamaian Aceh selaku Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhono (SBY).

Salam juga dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Partai Demokrat Teuku Rifky Harsya (TRH), dan Ketua DPD Demokrat Aceh Muslim, SHI, MM (Bang Muslim),” ujar Rian Syaf saat menyalurkan paket Lebaran untuk masyarakat.

Rian Syaf berharap dengan adanya pembagian sembako ini semoga dapat memberikan sedikit solusi kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat menyambut meugang dan Idul Fitri.

“Pembagian sembako menjelang Idul Fitri menjadi kegiatan rutin Partai Demokrat menjelang hari-hari besar dengan tujuan untuk terus mendekatkan diri kepada rakyat,” demikian Rian Syaf.[]