Khairil Syahrial Resmi Jadi Ketua Sayap Partai Gerindra di Aceh

Ketua Umum Pimpinan Pusat Satuan Relawan Indonesia Raya (PP Satria), Bambang Hariadi menyerahkan SK Kepengurusan Pimpinan Daerah (PD) Satria Aceh kepada Khairil Syahrial di Jakarta, Kamis 15 Juni 2024.(Dok Satria Aceh foto Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Pimpinan Pusat Satuan Relawan Indonesia Raya (PP-Satria) mengeluarkan Surat Keputusan yang menetapkan Khairil Syahrial, ST., M.A.P sebagai ketua sayap Partai Gerindra di Aceh.

Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Pimpinan Daerah (PD) Satria Aceh diserahkan langsung oleh Ketua Umum PP Satria, Bambang Hariadi, Kamis 15 Juni 2024 di Jakarta.

Kepada pengurus baru dari sayap partai  pertama didirikan oleh Gerindra ini, Bambang Hariadi berharap untuk segera bergerak umemenangkan Prabowo Subianto dan Gerindra di Pemilu 2024.

“Satria harus berada di garis terdepan untuk merebut kemenangan Prabowo Subianto dan Gerindra, ini tugas penting dan utama kami bebankan kepada Satria Aceh, di bawah komando Khairil Syahrial,” harap Bambang Hariadi yang juga Wakil Ketua Komisi VII DPR RI.

Dia juga berharap untuk segera melakukan optimalisasi kepengurusan Satria ini sampai ke lini paling bawah dan sekaligus mensosialisasikan program partai.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Gerindra Aceh, Fadhlulah kepada pengurus baru berharap agar bisa menyusun program- program organisasi yang bisa memberikan kepedulian yang besar kepada masyarakat Aceh.

“Kehadiran pengurus baru Satria Aceh sebagai organisasi sayap partai ini, harus mampu memberi kebermanfaatan  bagi masyarakat Aceh,” kata Fadlulah.

Sementara itu, Ketua Satria Aceh, Khairil Syahrial menyatakan siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya dan berjanji akan berkerja maksimal memenuhi harapan PP Satria.

“Insya Allah siap bergerak untuk menerima amanah dan target dari partai untuk bekerja maksimal di Pemilu 2024,” ujar Khairil.

Dia juga menyebutkan pihaknya akan segera mengoperasikan sejumlah ambulans yang akan digratiskan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kepengurusan Satria Aceh yang dipimpin Khairil Syahrial, juga diisi oleh Mahfudz Y Loethan sebagai Sekretaris, Mulyadi sebagai Bendahara dan sejumlah pengurus lainnya.[]