.
.
.

Komisioner KIP Aceh Barat Dilantik, Ini Pesan Pj Bupati Mahdi Efendi

Pj Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi melantik dan mengambil sumpah Komisioner KIP Aceh Barat periode 2023-2028, Kamis, 12 Juli 2023. (Foto Rico Maharsi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | MEULABOH – Pj Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi melantik lima Komisioner Komisi Pemilihan Independen (KIP) Aceh Barat Periode 2023-2028 di Aula Utama Dinas Pendidikan Aceh Barat, Kamis, 13 Juli 2023.

Kelima Komisioner KIP yang dilantik itu masing-masing Teuku Novian Nukman, SP; Saktian, SE; Cici Darmayanti, SE, M.Si; Safrianto, SKM, dan Giyanto, SKM M.Kes.

Pj Bupati Aceh Barat, Mahdi Efend mengucapkan selamat kepada Komisioner KIP yang dilantik dan berharap dapat melaksanakan tugas secara profesional dan independen.

“Dalam menjalankan tugasnya KIP harus mampu menjawab harapan masyarakat, yang menginginkan pemilu yang berkualitas, bermartabat, dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai perundang-undangan,” kata Mahdi.

Mahdi menyebutkan Pemkab Aceh Barat bersama jajarannya dan seluruh elemen terkait siap mendukung suksesnya pemilu dan pilkada 2024.

“Kunci kesuksesan pelaksanaan pesta demokrasi ini adalah dengan membangun komunikasi dan sinergitas yang baik antar seluruh elemen yang terlibat,” katanya.

Ia berpesan setiap anggota KIP harus dapat menjadi pribadi yang mampu mengemban amanah dan melepaskan diri dari segala kepentingan politik demi terciptanya pesta demokrasi yang damai.[]