Polres Aceh Barat Evaluasi Proses Pelatihan Anggota Paskibra

Wakapolres Aceh Barat, Kompol Iswahyudi saat memotivasi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Aceh Barat di Lapangan Teuku Umar Meulaboh, Jumat, 11 Agustus 2023. (Foto Humas Polres Aceh Barat for Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | MEULABOH – Polres Aceh Barat meninjau dan memonitoring proses pelatihan anggota Paskibra tahun 2023 di Lapangan Teuku Umar Meulaboh, Jumat, 11 Agustus 2023.

Wakapolres Aceh Barat Kompol Iswahyudi SH melalui Kasihumas AKP Mawardi mengatakan, ini merupakan bagian dari tahapan evaluasi sekaligus memotivasi anggota Paskibra melaksanakan latihan Paskibra yang sudah berjalan di Kabupaten Aceh Barat.

“Semua anggota Paskibraka dilatih dan digembleng hingga hari H oleh tenaga khusus oleh Tim dari Kodim, Polres, Pemda setempat serta panitia dari purna Paskibraka sehingga kegiatan upacara dalam Peringatan HUT ke-78 RI dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Menurut Iswahyudi, nama baik daerah berada di pundak adik-adik Paskibraka dalam pelaksanaan upacara bendera pada hari H nantinya yang akan membawa harum nama daerah.

“Kegiatan pelatihan harus benar-benar dilaksanakan dengan serius dan tidak ada yang elek-elekan, kalau elek-elekan hasilnyapun akan begitu, sementara waktu tinggal beberapa hari lagi,” tegasnya

Wakapolres Aceh Barat sangat mengharapkan tidak ada yang salah pada saat pelaksanaan di hari H nantinya dan berharap keseriusan adik-adik dalam latihan sehingga hasilnyapun pasti akan baik.[]