Peserta Media Gathering FK-IJK dan OJK Aceh Tiba di Takengon

Rombongan Media Gathering FK-IJK dan OJK Aceh tiba di Takengon, Aceh Tengah, pukul 19.30 WIB, Jumat, 18 Agustus 2023 setelah menempuh perjalanan darat hampir 12 jam dari Banda Aceh. (Foto Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | TAKENGON – Rombongan Media Gahering Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Aceh tiba di Takengon, Aceh Tengah untuk melakukan serangkaian kegiatan hingga Minggu, 20 Agustus 2023.

Rombongan Media Gathering FK-IJK dan OJK Aceh foto bersama di depan Kantor OJK Aceh menjelang berangkat ke Takengon, Jumat pagi, 18 Agustus 2023. (Dok OJK Aceh)

Rombongan wartawan lintas media yang berjumlah 22 orang berangkat dari Banda Aceh pada Jumat pagi, 18 Agustus 2023.



Peserta Media Gathering FK-IJK dan OJK Aceh dalam perjalanan ke Takengon, Aceh Tengah, Jumat, 18 Agustus 2023. (Foto Portalnusa.com)

Rombongan bergerak dari Kantor OJK Aceh di kawasan Pango, Ulee Kareng.

Bersama rombongan ikut berbaur Kepala OJK Aceh, Yusri selaku Pembina FK-IJK Aceh.

Kepengurusan FK-IJK Aceh yang saat ini sedang berjalan diketuai Muhammad Syah (Dirut Bank Aceh).

Unsur pengurus FK-IJK lainnya yang ikut dalam rombongan di antaranya Fitriana dari BSI Regional 1 Aceh selaku Ketua Bidang Edukasi dan Literasi, Hendra dari Bank Aceh selaku salah seorang Sekretaris FK-IJK Aceh. Juga ikut mendampingi rombongan, CEO BSI Regional 1 Aceh, Wisnu Sunandar.

Rombongan dari Banda Aceh menggunakan satu bus. Tiba di Takengon pukul 18.30 WIB dan bergabung dengan empat wartawan lainnya yang sudah menunggu di kota dingin tersebut.

Berikut agenda kegiatan Media Gathering FK-IJK dan OJK Aceh selama di Takengon: