Pj Wali Kota Sabang Minta OPD Sering ke Lapangan, Laporan Harus Sesuai Kenyataan

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi memimpin Rapim dengan jajarannya di Kantor Wali Kota Sabang, 16 Agustus 2023. (Foto Humas Pemko Sabang)

PORTALNUSA.com | SABANG – Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi meminta kepala OPD lebih sering turun ke lapangan untuk memastikan laporan sesuai kenyataan.

Haropan tersebut disampaikan Reza ketika memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) lingkungan Pemko Sabang di Aula lantai 4 Kantor Wali Kota, Rabu 16 Agustus 2023.i

Pada Rapim tersebut, Reza menekankan beberapa hal kepada seluruh kepala OPD beserta para pejabat administrator di tiap-tiap OPD jajaran Pemko Sabang.

Menurut Reza, ada beberapa hal yang menjadi fokus perhatian Pemko Sabang dan jajaran, di antaranya penanganan inflasi, penanganan stunting, update progres BLUD, progres PAD, laporan Program Gasing/Numerasi, laporan terkait Pemilu 2024, dan sejumlah program lainnya.

Setelah mendengar beberapa laporan dari para penanggung jawab kegiatan, Reza meminta kepada para kepala OPD agar lebih sering turun langsung ke lapangan.

Hal tersebut dikarenakan masih banyak sekali kendala di lapangan yang harus diselesaikan terkait dengan tupoksi masing-masing OPD.

“Saya sangat berharap kepada kita semua yang hadir di sini, baik Kepala OPD maupun Pejabat Administrator harus memperhatikan hasil kerja di lapangan, karena itu menunjukkan kualitas kita sebagai pejabat dan hasil di lapangan harus sesuai dengan yang dilaporkan,” tandas Pj Wali Kota Sabang.

Reza juga menegaskan, “kita ingin membangun Sabang jadi lebih baik di semua sektor, tentunya kita akan memecahkan setiap permasalahan secara musyawarah, mengingat saat ini kita masih dalam situasi inflasi namun harus ada keyakinan bahwa kita akan lebih baik kalau dilakukan secara bersama-sama.” []