TRK Minta Segera Dibangun Rumah Korban Banjir Bandang Beutong Ateuh

TRK di lokasi banjir bandang Beutong Ateuh Banggalang, Kabupaten Nagan Raya, Jumat, 1 Agustus 2023 menemui korban, menyalurkan bantuan, dan meminta dinas terkait di jajaran Pemerintah Aceh segera membangun kembali rumah masyarakat yang rusak. (Dok TRK for Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | BEUTONG ATEUH – Wakil Ketua DPR Aceh, Teuku Raja Keumangan, S.H.,M.H melihat langsung kondisi korban banjir bandang di Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang dan menyalurkan bantuan, Jumat, 1 Agustus 2023.

Selain melihat korban banjir dan menyalurkan bantuan, politisi yang lebih dikenal dengan panggilan TRK tersebut juga menyerukan agar Pemerintah Aceh melalui dinas terkait segera membangun kembali rumah yang rusak akibat bencana yang terjadi beberapa hari lalu.

Baca: Dampak Banjir Bandang Beutong: Puluhan Rumah Rusak, Permukiman Tertimbun, 11 KK Mengungsi

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan pangan seperti minyak goreng, biskuit, air mineral, sarden dan bahan pangan lainnya.

Kemudian TRK juga menyerahkan bahan sandang seperti baju kaos kerah dewasa, daster, kain batik, mukena dan jilbab serta kebutuhan darurat lainnya.

“Hari ini kami hadir mengunjungi saudara-saudara kami yang sedang tertimpa musibah, semoga saudara-saudara kita di Beutong Ateuh diberikan ketabahan atas musibah ini,” ujar TRK yang juga Ketua Ormas MKGR Provinsi Aceh tersebut.

“Pada kesempatan ini saya juga minta dinas terkait di jajaran Pemerintah Aceh segera turun dan melihat langsung kondisi di lokasi banjir bandang agar kerusakan bisa dibangun kembali,” demikian Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Aceh tersebut.[]