Dahsyat, Ratusan Papan Bunga Warnai Pelantikan Pengurus PWI Aceh Utara

Kantor Bupati Aceh Utara di Lhoksukon tempat berlangsungnya pelantikan Pengurus PWI Aceh Utara, Kamis, 7 September 2023. Dari kejauhan tampak jejeran papan bunga ucapan selamat yang dipajang di sepanjang jalan lingkungan dan area kantor. (Foto Abdul Hadi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | LHOKSUKON – Area Kantor Bupati Aceh Utara di Lhoksukon dijejali papan bunga—termasuk versi print—yang jumlahnya dilaporkan mencapai 200 papan, Kamis, 7 September 2023.

Pengurus PWI dan IKWI Aceh Utara foto bersama dengan Forkopimda dan tamu undangan lainnya seusai pelantikan di Aula Kantor Bupati Aceh Utara di Lhoksukon, Kamis, 7 September 2023. (Foto Abdul Hadi/Portalnusa.com)

Papan bunga yang dijejali di area Kantor Bupati Aceh Utara berisi ucapan selamat pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Aceh Utara periode 2023-2026.



Ucapan selamat disampaikan oleh berbagai kalangan, baik dari lembaga/instansi pemerintahan, swasta, pimpinan dan anggota legislatif, anggota Dewan Perwakilan Daerah, ormas, orsos, LSM, Satuan Pendidikan, dan lainnya.

“Saya pastikan ada 200 papan ucapan selamat. Karena yang minta tolong diorder oleh panitia saja mencapai 70 papan. Selebihnya dipesan masing-masing. Semua ucapan selamat kami foto, karenanya bisa dipertanggungjawabkan jumlahnya,” kata Sekretaris PWI Aceh Utara, Said Aqil Almunawar.

Ketua PWI Aceh Utara, Abdul Halim menambahkan, atas nama pengurus maupun panitia pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Aceh Utara mengucapkan terima kasih atas dukungan moril maupun materil dari berbagai pihak—terutama Pemkab Aceh Utara—sehingga kegiatan berlangsung sukses.

Pengurus PWI Aceh Utara periode 2023-2026 hasil Konferensi VII yang berlangsung 2 Februari 2023 lalu dilantik oleh Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin atas nama Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari di Aula Kantor Bupati Aceh Utara di Lhoksukon, Kamis, 7 September 2023.

Bersamaan dengan pelantikan Pengurus PWI, juga dilantik Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh Utara periode 2023-2026 yang juga hasil Konferensi VII pada 2 Februari 2023 oleh Ketua IKWI Aceh, Ny. Hanifah Nasir Nurdin atas nama Ketua Umum IKWI Pusat, Ny. Indah Kirana Atal S. Depari.

Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Aceh Utara dihadiri Pj Bupati Aceh Utara, Dr. Drs. Mahyuzar, M.Si diwakili Sekda Dr. A. Murtala. M. Si.

Hadir juga unsur Forkopimda Plus termasuk Danrem 011/LW diwakili Kapenrem, mewakili Dansat Radar TNI-AU, Pabung Kodim 0103 Aceh Utara, mewakili Ketua MPU, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Utara, Kadisdik Aceh Utara, para kepala sekolah (MK3S/K3S), Ormas, Orsos, LSM, AJI Lhokseumawe, Panwas Aceh Utara, dan undangan lainnya.

Sedangkan perwakilan Pengurus PWI dari kabupaten/kota yang hadir antara lain dari PWI Kota Lhokseumawe dan Aceh Timur.[]