Menghilang dari Rumah, Pria Simeulue Ditemukan Tewas Tergantung

Lokasi temuan warga Dusun Sentosa, Desa Leubang, Kecamatan Teupah Barat, berinisial A (48) dalam posisi tergantung dengan seutas tali di sebatang pohon dalam wilayah desanya, Minggu, 15 Oktober 2023 sekitar pukul 12.00 WIB.(Foto Ist for Portalnusa.com)

Laporan Aldi Irawan, Sinabang

PORTALNUSA.com | SINABANG – Seorang warga Dusun Sentosa, Desa Leubang, Kecamatan Teupah Barat, berinisial A (48) ditemukan meninggal dalam posisi tergantung dengan seutas tali di sebatang pohon dalam wilayah desanya, Minggu, 15 Oktober 2023 sekitar pukul 12.00 WIB.



Temuan warga meninggal dalam posisi tergantung itu dibenarkan Camat Teupah Barat, Muhsin, S.AP saat dihubungi Portalnusa.com.

Menurut Muhsin, sekitar pukul 10.00 WIB sempat dilaporkan bahwa korban yang masih lajang itu menghilang dari rumah. Selanjutnya pihak keluarga bersama masyarakat melakukan pencarian.

Tak lama dilakukan pencarian akhirnya A yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu ditemukan dalam posisi tergantung dengan seutas tali pada sebatang pohon yang berjarak kurang dari 100 meter di bagian belakang rumahnya.

Dari lokasi kejadian, jenazah korban dibawa ke RSUD Simeulue. Kapolres Simeulue melalui Kasatreskrim, Ipda Zainur Fauzi, SH mengatakan pihaknya sedang melakukan olah TKP guna identifikasi lanjutan.

“Masih kita olah TKP dan membawa jenazah korban ke RS untuk pemeriksaan,” kata Ipda Zainur.[]