Ayo Ikut Donor Darah di Kantor PP Aceh, Juga Ada Bagi-bagi Nasi Kotak

Info kegiatan sosial dan donor darah Pemuda Pancasila Aceh. (Dok PP Aceh)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Pemuda Pancasila (PP) Aceh melaksanakan bakti sosial dan donor darah yang dilaksanakan Jumat, 27 Oktober 2023.

Bakti sosial dan donor darah dilaksanakan mengawali rangkaian kegiatan HUT ke-64 tahun 2023.



Ketua Pemuda Pancasila Aceh, Teuku Juliansyah Darwin. (Dok PP Aceh)

Puncak HUT ke-64 Pemuda Pancasila akan dilaksanakan Sabtu, 28 Oktober 2023 di Kantor MPW Pemuda Pancasila Aceh. Sedangkan tahun lalu dipusatkan di Kebupaten Aceh Selatan tepatnya di lokasi wisata Sigantang Sira.

 Selain donor darah, pada waktu bersamaan akan dibagikan 800 paket nasi kotak sebagai wujud syukur Jumat berkah dan saling berbagi dengan warga sekitar.

Sedangkan donor darah merupakan kegiatan rutin yang diselengarakan oleh MPW Pemuda Pancasila Aceh setiap tahun pada momentum menyambut HUT Pemuda Pancasila.

Kegiatan sosial dan donor darah dimulai pukul 15.00 WIB  di Kantor  Pemuda Pancasila diikuti oleh anggota, kader Pemuda Pancasila dan masyarakat umum.

“Donor darah sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap lingkungan sekaligus mengedukasi masyarakat dan diharapkan dapat membantu PMI untuk ketersedian darah,” kata Ketua Pemuda Pancasila Aceh, Teuku Juliansyah Darwin yang akrab disapa Teuku Puteh.

Menurut Teuku Puteh, selain peringatan HUT ke-64 Pemuda Pancasila, juga diperingati HUT ke-35 SAPMA (Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiwa Pemuda Pancasila) dan peringatan HUT ke-40 Srikandi Pemuda Pancasila.[]