Berkunjung ke Markas Yonif 113/JS, Ini Pesan Danbrigif 25/Siwah

Danbrigif 25/Siwah, Kolonel Inf Taufik Rizal, S.E didampingi Ketua Persit KCK Cabang XIII Brigif 25/Siwah, Ny. Vivi Taufik saat disambut di Markas Yonif Raider 113/Jaya Sakti di Jalan Bireuen-Takengon, Kecamatan Juli, Bireuen, Sabtu 28 Oktober 2023.(Foto Teuku Moundary/Portalnusa.com)

Laporan Teuku Moundary, Lhokseumawe

PORTALNUSA.com | BIREUN – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 25/Siwah, Kolonel Inf Taufik Rizal, S.E didampingi Ketua Persit KCK Cabang XIII Brigif 25/Siwah, Ny. Vivi Taufik berkunjung ke Markas Yonif Raider 113/Jaya Sakti di Jalan Bireuen-Takengon, Kecamatan Juli, Bireuen, Sabtu 28 Oktober 2023.



Danbrigif 25/Siwah dan rombongan disambut Danyonif 113/JS, Mayor Inf Dobby Noviyanto, S.E.

Selama di Markas Yonif Raider 113/JS, Danbrigif 25/Siwah beserta rombongan juga melaksanakan penanaman pohon dan pembagian sembako kepada kaum duafa di sekitar bataliyon.

Kolonel Taufik mengarahkan prajurit meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME dengan memperbanyak ibadah, hindari pelanggaran sekecil apapun terutama 8 pelanggaran berat TNI.

Danbrigif juga menekankan prajurit agar menjaga netralitas TNI dan tidak terlibat dalam politik apapun.

“Pada saat dan menjelang pemilu, kita tegaskan lagi supaya personel TNI tidak terlibat politik praktis. Netralitas TNI sudah menjadi amanah Undang-Undang yang harus kita patuhi,” tegas Danbrigif.

Danbrigif 25/Siwah juga berpesan kepada seluruh prajurit Yonif 113/JS agar selalu menjaga kondisi fisik dan berlatih dengan keras dan sungguh-sungguh terutama latihan tempur guna mengantisipasi bahaya perang yang bisa terjadi sewaktu waktu di masa mendatang.

“Tidak ada prajurit yang hebat, melainkan prajurit yang terlatih,” ucapnya.

Danbrigif 25/Siwah mengucapkan terima kasih atas sambutannya serta berterima kasih kepada seluruh Prajurit dan ibu ibu Persit yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik di homebase.[]