RAPI Banda Aceh Laksanakan Rakerwil, Ini Harapan Pj Wali Kota

Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin menyerahkan penghargaan untuk Ketua RAPI Lokal se-Kota Banda Aceh pada Rakerwil I RAPI Kota Banda Aceh, Sabtu, 4 November 2023. (Foto Portalnusa,com)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Organisasi relawan komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Kota Banda Aceh menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I periode kepengurusan 2022-2026 di Aula Mawardy Nurdin, Sabtu, 4 November 2023.

Ketua RAPI Wilayah Kota Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab/JZ01ADH menyampaikan terima kasih kepada Pj Wali Kota Banda Aceh atas kepedulian kepada organisasi RAPI untuk terus berkiprah dan meningkatkan kapasitas relawan maupun organisasi sesuai dengan Tri Tertib RAPI.



“Semoga Rakerwil I  yang dilaksanakan hari ini melahirkan berbagai program dan memperkuat sinergitas dengan Pemko Banda Aceh dan mitra kerja lainnya,” kata Daniel.

Dukung program RAPI

Pj Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin, SE, M.Si sebelum membuka Rakerwil I RAPI Banda Aceh mengharapkan kepada relawan RAPI agar terus berkiprah dalam tugas-tugas sosial kemanusiaan terutama pada saat terjadi bencana.

Rakerwil yang dilaksanakan RAPI Kota Banda Aceh hari ini diharapkan oleh Amiruddin bisa menjadi refleksi bagi organisasi dan pengurus untuk terus meningkatkan kapasitas dan menguatkan kolaborasi dengan instansi yang terkait dengan kebencanaan.

“RAPI identik dengan tugas-tugas kebencanaan, karenanya kami berharap agar semangat kerelawanan RAPI terus dihidupkan. Pemko Banda Aceh akan terus membantu RAPI demi kepentingan masyarakat,” demikian Pj Wali Kota Banda Aceh.[]

Penulis: Meylida AbdaniEditor: Nasir Nurdin