Ketua RAPI Aceh Bertemu Pj Bupati Aceh Utara, Ini yang Dibicarakan

Pj Bupati Aceh Utara, Mahyuzar (baju batik) didampingi Ketua RAPI Aceh, Rahmat Thalib (baju kaos) dan Pengurus RAPI Aceh Utara foto bersama pada acara silaturahmi di Pendopo Bupati Aceh Utara di Kota Lhokseumawe, Sabtu, 25 November 2023. (Dok RAPI Aceh Utara)

PORTALNUSA.com | ACEH UTARA – Ketua RAPI Aceh, H.Rahmat Thalib/ JZ01BIR didampingi Pengurus RAPI Aceh Utara bersilaturahmi ke Pendopo Bupati Aceh Utara di Kota Lhokseumawe, Sabtu, 25 November 2023.

Kedatangan Ketua RAPI Aceh bersama rombongan disambut langsung oleh Pj Bupati Aceh Utara, Mahyuzar sekalian dijamu makan siang.

Di sela-sela makan siang, Pj Bupati Aceh Utara menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua RAPI Aceh bersama Ketua dan jajaran Pengurus RAPI Aceh Utara.

Mahyuzar mengapresiasi organisasi RAPI dan relawannya yang terus berkiprah di tengah masyarakat terutama pada saat-saat darurat bencana.

“Kita berharap peran RAPI sebagai organisasi sosial kemasyarakatan bisa terus mewarnai dinamika pembangunan dan tanggap bencana,” kata Mahyuzar.

Dalam konteks tahun politik, Pj Bupati Aceh Utara juga berharap peran RAPI untuk menyukseskan Pemilu 2024 melalui penyebarluasan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

Ketua RAPI Aceh, Rahmat Thalib mengapresiasi sambutan yang luar biasa dari Pj Bupati Aceh Utara dan pihaknya siap menindaklanjuti berbagai harapan yang disampaikan Pj Bupati Aceh Utara.

Sementara itu Ketua RAPI Aceh Utara, Tarmizi/JZ01CCY melalui Kabag Humas RAPI Aceh Utara, Iwan Saputra/JZ01AGC secara khusus menyampaikan terima kasih atas kepedulian Pemkab Aceh Utara terhadap organisasi RAPI dan berharap kemitraan yang telah terbangun semakin kuat.[]