Bappeda Bireuen Gelar FGD dengan Pengurus Cabor dan Kepemudaan

Asisten III Pemkab Bireuen Dailami dan Kepala Bappeda Bireuen, Bob Mizwar bersama perwakilan organisasi kepemudaan dan perwakilan cabang olahraga Bireuen foto bersama seusai FGD di Aula Kantor Bupati Bireuen, Sabtu, 2 Desember 2023. (Foto Ist for Portalnusa.com)

Laporan T. Moundary, Lhokseumawe

PORTALNUSA.com | BIREUN – Bappeda Bireuen melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dengan organisasi kepemudaan dan olahraga di Aula Kantor Bupati Bireuen, Sabtu, 2 Desember 2023.

FGD dibuka Bupati Bireuen diwakili Asisten III Dailami, S.Hut.

Dailami mengatakan. saat ini peran pemuda sangat penting dalam pembangunan suatu bangsa dan daerah. Pemuda dapat menjadi pengaruh positif dan dapat pula menjadi pengaruh negatif dalam masyarakat.

Selain itu, pemuda juga dapat pula menjadi pemecah masalah dengan memperkenalkan ide-ide inovatif dan berdampak pada kemajuan negara.

Kepala Pengguna Anggaran Bapeda Bireuen, Bob Mizwar, S. STP. M. Si, menyebutkan pertemuan yang dikemas dalam bentuk FGD ini sebagai bentuk perhatian Pemkab Bireun dalam upaya pembinaan terhadap organisasi kepemudaan.

“Kita berharap dengan FGD ini tercipta sinergitas organisasi kepemudaan dan olahraga dengan Pemkab Bireuen dalam pembangunan daerah,” tutup Bob Mizwar. []