Teriakan Anies Presiden Bergema di Tamiang

Capres Anies Baswedan di tengah massa yang menyambutnya di Aceh Tamiang, Minggu malam, 17 Desember 2023. (Foto Saiful Alam/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | ACEH TAMIANG – Ribuan warga dari berbagai penjuru Kabupaten Aceh Tamiang menyesaki

jalan Ir. Juanda, Kecamatan Karang Baru, tepatnya area WD Coffee Kampung Tanah Terban, yang menjadi lokasi pertemuan dengan capres Anies Baswedan, Minggu, 17 Desember 2023.

Pantauan Portalnusa.com di halaman belakang WD Cofee terlihat massa dalam jumlah besar berkumpul sejak sore hingga malam.

Anies tiba di lokasi sekitar pukul 21.00 WIB disambut shalawat Nabi dan upacara adat oleh tokoh-tokoh masyarakat dan politisi dari partai pendukung. Teriakan Anies Presiden menggema hampir sepanjang acara.

Di hadapan ribuan warga Aceh Tamiang, Anies Rasyid Baswedan dalam orasinya menyampaikan akan membawa Indonesia menuju perubahan, dengan menjadikan Indonesia adil dan makmur untuk semua.

Anies mengajak masyarakat hilangkan rasa takut untuk mengkritik pemerintah dengan menyebutkan yel yel secara serentak bersama masyarakat Aceh Tamiang.

Tepat pukul 22.30 WIB Anies  meninggalkan Aceh Tamiang dengan menginformasikan akan bergerak ke Lubuk Linggau, Sumatra Selatan via Medan dengan pengawalan ketat oleh Polres Aceh Tamiang.[]