Grup IKWI Runner Up Lomba Himne Aceh, Juara I Diraih P2LIPI

Grup paduan suara IKWI Aceh foto bersama dengan pelatih dan Ketua PWI Aceh selaku Pembina IKWI seusai tampil pada lomba himne Aceh yang dilaksanakan BKOW Aceh, di Gedung BKOW di Banda Aceh, Rabu, 20 Desember 2023. (Foto: Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Lomba himne Aceh yang digelar Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Aceh dalam rangka Hari Ibu ke-95 telah melahirkan para juara dari kalangan organisasi perempuan di jajaran BKOW Aceh.

Informasi diterima Portalnusa.com, ada enam grup paduan suara ibu-ibu dari berbagai organisasi di jajaran BKOW Aceh yang ikut lomba himne Aceh dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-95.

Baca: BKOW Organisasi Pertama yang Menggagas Perlombaan Himne Aceh

Lomba himne Aceh berlangsung Rabu, 20 Desember 2023 di Gedung BKOW Aceh. Semua grup menuntaskan lomba dalam waktu sekitar dua jam.

Personel grup paduan suara P2LIPI Aceh meluapkan kegembiraan setelah diumumkan sebagai juara I limba himne Aceh dalam rangka Hari Ibu ke-95 yang dilaksanakan BKOW Aceh, Rabu, 20 Desember 2023. (Foto: Portalnusa.com)

Berdasarkan keputusan tim juri, berikut ini urutan juara I, II, dan III serta juara harapan I, II, dan III lomba himne Aceh.

Pelatih paduan suara IKWI Aceh menyemangati dan memberikan ucapan selamat atas keberhasilan organisasi istri wartawan tersebut sebagai runner up lomba himne Aceh yang dilaksanakan BKOW Aceh, Rabu 20 Desember 2023. (Foto: Portalnusa.com)

Juara I (nomor 06) dari organisasi P2LIPI Aceh nilai 1.365

Juara II (nomor 02) dari organisasi Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh nilai 1.328

Juara III (nomor 03) dari organisasi Perwira Aceh nilai 1.280

Juara harapan I (nomor 04) dari organisasi IWAPI Aceh nilai 1.267

Juara harapan II (nomor 05) dari organisasi FPPI Aceh nilai 1.236

Juara harapan III (nomor 1) dari organisasi Perwari Aceh nilai 1.174

Selain lomba himne Aceh, juga digelar lomba baca puisi diikuti peserta dari 17 organisasi. Penyerahan hadiah untuk para juara lomba dilaksanakan pada puncak peringatan Hari Ibu ke-95, Kamis, 21 Desember 2023.[]