Ini Sembilan Pejabat Baru Eselon II di Lingkungan Pemerintah Aceh

Prosesi pelantikan sembilan pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Aceh oleh Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, Selasa sore, 2 Januari 2024.(Foto Ist for Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, melantik sembilan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Aceh, Selasa sore, 2 Januari 2024.

Ke-9 pejabat baru eselon II di lingkungan Pemerintah Aceh tersebut yaitu Mutia Juliana sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak; Surya Rayendra Kepala Dinas Pangan; M. Nasir Syamaun Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga; Munawar Kepala Dinas Pendidikan Dayah.

Berikutnya, Muhammad Diwarsyah Kepala Sekretariat Lembaga Wali Nanggroe; Muslem Kepala Dinas Sosial Aceh; Zaini Kepala Biro Ekonomi di Sekretariat Daerah; Muhammad Junaidi Kepala Biro Hukum; dan Ira Maya Wakil Direktur Penunjang Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin.

Semua pejabat eselon II yang dilantik pada Selasa sore, 2 Januari 2024 tersebut merupakan rekomendasi dari Tim Pansel dan telah mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama beberapa waktu lalu.

Penjabat Guberbur Aceh, Achmad Marzuki dalam amanatnya mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan baik sesuai sumpah jabatan, demi menyukseskan berbagai program dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Achmad Marzuki juga berpesan agar para pejabat melaksanakan tugas dengan disiplin dan bertanggungjawab membawa Aceh ke arah yang lebih baik serta mensejahterakan masyarakat.

“Pelantikan ini telah melalui serangkaian proses yang dilakukan oleh Tim Pansel dan telah sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Saudara adalah orang-orang pilihan yang dianggap mampu melakukan tugas serta menghadirkan inovasi dan perubahan menuju ke arah yang semakin baik lagi, khususnya bagi instansi yang saudara pimpin,” demikian Penjabat Gubernur Aceh.[]