Sabang Aktifkan Posko Keamanan dan Kesiapsiagaan Bencana

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi bersama Forkopimda dan OPD terkait meninjau Posko Pengamanan dan Kesiapsiagaan Bencana, Senin, 25 Desember 2023 untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berkunjung ke Sabang.(Foto Humas Pemko Sabang)

PORTALNUSA.com | SABANG – Tim Gabungan Pengamanan Nataru di Kota Sabang mengaktifkan Posko Keamanan dan Kesiapsiagaan Bencana untuk memberikan rasa aman dan nyaman wisatawan saat libur Natal dan tahun baru.

Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi, bersama Kapolres Sabang AKBP Erwan, Forkopimda dan Kepala OPD terkait melakukan pengecekan langsung ke Pos Nataru Kota Sabang, yakni Pelabuhan Balohan, Iboih, dan Kilometer Nol, Senin, 25 Desember 2023.

Pj Wali Kota Sabang  meminta wisatawan yang berkunjung ke Sabang untuk tetap berhati-hati dalam melakukan aktivitas luar ruangan, terlebih wilayah rawan pohon tumbang dan tanah longsor.

Reza juga mengimbau petugas jaga untuk mengutamakan keselamatan kerja saat bertugas, terlebih tim penanganan bencana.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan menekankan secara keseluruhan untuk keamanan bagi wisatawan masih terkendali.

“Melalui Operasi Lilin Terpadu siap melakukan pengamanan dan pelayanan bagi wisatawan yang berkunjung ke Sabang. Hingga saat ini Sabang masih aman dan terkendali,” kata Kapolres Sabang.[]