Pj Wali Kota Lhokseumawe Berkomitmen Transparankan Pelaksanaan Proyek

Pj Wali Kota Lhokseumawe, A. Hanan menyampaikan sambutan pada acara coffee morning bersama wartawan di Aula Kantor Wali Kota Lhokseumawe, Jumat, 5 Januari 2024. (Foto T. Moundary/Portalnusa.com)

Laporan T. Moundary, Lhokseumawe

PORTALNUSA.com | LHOKSEUMAWE – Pj Wali Kota Lhokseumawe, A. Hanan SP., MM berkomitmen untuk terus membangun komunikasi positif dengan insan pers agar terciptanya transparansi berbagai kebijakan termasuk pelaksanaan proyek untuk kepentingan masyarakat.

Hanan yang dilantik sebagai Pj Wali Kota Lhokseumawe oleh Pj Gubernur Aceh pada 22 Desember 2023 menyatakan itu pada acara coffee morning dengan wartawan di Aula Kantor Wali Kota Lhokseumawe, Jumat, 5 Januari 2024.

“Kerja sama yang baik antara pemerintah dan media dan wartawan adalah kunci untuk terciptanya hubungan yang sehat demi kepentingan publik. Media memiliki peran penting dalam menginformasikan berbagai kebijakan dan proyek pembangunan di Kota Lhokseumawe kepada masyarakat,” ujar Hanan yang juga Kepala DLHK Aceh.

Hanan berkomitmen untuk terus membangun komunikasi dengan insan pers karena masing-masing pihak—pers dan pemerintah—memiliki kepentingan yang sama, meskipun cara berbeda yaitu bekerja untuk kepentingan publik.

“Dengan terbangunnya komunikasi yang baik, maka masyarakat akan mendapatkan informasi yang akurat, bukan informasi yang memunculkan pertentangan apalagi dengan penafsiran dan opini masing-masing,” tandas A Hanan.

Acara berlabel coffee morning tersebut juga membuka sesi diskusi antara Pj Wali Kota Lhokseumawe dengan awak media. Berbagai isu terkini mengemuka pada diskusi santai sambil ngopi dan sarapan pagi bareng tersebut.[]