Kebakaran Hanguskan Dua Rumah di Sungai Pauh Langsa

Kobaran api terlihat dari lokasi kebakaran dua rumah di Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Selasa dini hari, 16 Januari 2024. (Foto Ist for Portalnusa.com)

Laporan Saiful Alam, Langsa

PORTALNUSA.com | LANGSA – Dua rumah di Gampong Sungai Pauh Induk, Kecamatan Langsa Barat terbakar, Selasa dini hari, 16 Januari 2024.



Informasi yang diterima Portalnusa.com, salah satu rumah yang terbakar dalam keadaan kosong, yaitu milik Yusnidar (45). Sedangkan milik Ibrahim (45) terdiri 1 KK dan 1 jiwa.

Kalak BPBD Kota Langsa, Nursal Syahputra melalui Bidang Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Pemadam Kebakaran, Marjoni, mengtatakan, sekitar pukul 02.45 WIB, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat telah terjadi kebakaran dua rumah di Sungai Pauh Induk.

BPBD menurunkan empat unit damkar terdiri dari 1 unit zigler, 1 unit mini zigler dan 2 unit tanki. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 03.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa pada musibah itu. “Terima kasih kepada TNI/Polri dan masyarakat yang telah ikut membantu pemadaman,” kata Marjoni.

Mengenai kerugian belum dapat ditaksir begitu juga mengenai penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.[]