Korban Lompat ke Sungai Tamiang Ditemukan Meninggal

Tim BPBD Aceh Tamiang bersama TNI/Polri dan masyarakat membantu evakuasi korban dari Sungai Tamiang, Selasa 16 Januari 2024.(Foto Saiful Alam/Portalnusa.com)

Laporan Saiful Alam, Aceh Tamiang

PORTALNUSA.com | ACEH TAMIANG –Tim SAR Gabungan dari BPBD Aceh Tamiang, TNI/Polri dan masyarakat menemukan korban melompat dari jembatan Kualasimpang dalam kondisi meninggal dunia pada jarak sekitar 1 km dari lokasi kejadian.



Jenazah pemuda Langkat, Sumatera Utara (Sumut) tersebut ditemukan pada hari kedua pencarian, Selasa, 16 Januari 2024 sekitar pukul 12/30 WIB.

Baca: Pemuda Langkat Lompat dari Jembatan Kualasimpang, Diduga Upaya Bunuh Diri

Kalaksa BPBD Aceh Tamiang, Imam Suheri melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik, Bambang Supriyanto, mengatakan, sejak kejadian pada Minggu malam, personel piket terus aplusan di lapangan untuk bergantian mencari korban.

“Alhamdulillah, hari ini, Selasa 16 Januari 2924 kami telah menemukan korban dan langsung dievakuasi ke RSUD didampingi keluarga korban,” sebut Bambang.

Selesai diautopsi di RSUD Tamiang, jenazah korban dipulangkan ke rumah duka di Dusun V, Damar Condong, Kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.[]