Berangkat ke Calang Akhir 2023, Pemuda Gampong Paru Pidie Jaya belum Kembali

Nazamuddin (45), pemuda Gampong Paru, Pidie Jaya yang tak diketahui keberadannya setelah berangkat ke Calang pada 29 Desember 2023. (Foto kiriman Bustamam Ali/PWI Aceh for Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | PIDIE JAYA – Pemuda Gampong Paru, Kecamatan Bandarbaru, Pidie Jaya, Nazamuddin (24) belum juga kembali—bahkan kehilangan kontak dengan orangtuanya—setelah berangkat dari kampungnya ke Calang, Kabupaten Aceh Jaya pada 29 Desember 2023.

“Waktu itu anak saya minta izin berangkat ke Calang karena ada pekerjaan pemasangan plafon rumah di sana,” ujar Mutia (45), ibunda Nazaruddin kepada media ini.



Keluarga nelayan ini tampak tak sanggup menahan sedih karena tak mengetahui apa yang telah terjadi terhadap anak pertamanya itu.

Mutia (45), ibunda Nazamuddin didampingi Keuchik Paru Keude, Kecamatan Bandarbaru, Pidie Jaya ketika memberikan keterangan kepada media ini, Senin, 29 Januari 2024. (Foto kiriman Bustamam Ali/PWI Aceh)

“Sudah sebulan tak ada kabar berita tentang dirinya. Kami sangat berharap ada yang mengetahui keberadaan anak saya dan memberitahukan kepada kami,” kata Mutia didampingi Keuchik Paru Keude, Aiyub Ismail.

Saat berangkat ke Calang, Nazamuddin bersama seorang temannya dari Tringgadeng. Namun sang teman juga tak ada kabar beritanya bahkan nomor kontak Nazamuddin dan temannya tak aktif lagi.

“Bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan anak saya mohon bantuan menginformasikan kepada pihak keluarga atau melalui Keuchik Paru Keude, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya, Aiyub Ismail,” demikian harapan ibunda Nazamuddin.[]