Jualan Kopi Siang Ramadhan di Bekas Terminal Keudah, Pengelola Warkop Digerebek WH

Warung kopi yang beroperasi pada siang Ramadhan di bekas terminal Keudah, Gampong Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman digerebek oleh Tim WH Kota Banda Aceh, Sabtu siang, 16 Maret 2024. (Foto Abdul Hadi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Tim Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh dibantu perangkat Gampong Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman menggerebek warung yang menjual kopi dan mie instan siang Ramadhan di bekas terminal Keudah, Sabtu siang, 16 Maret 2024.

Operasi penertiban warung Ramadhan tersebut setelah pihak Satpol PP dan WH menerima informasi dari masyarakat yang mencurigai ada warung menjual kopi dan pop mie siang hari selama bulan suci Ramadhan 1445 H di bekas terminal Keudah, kawasan Gampong Kampung Baru.



Kepala Unit Petugas Tindak Internal (Kanit PTI) Provost WH Banda Aceh, Musliadi, membenarkan pada Sabtu siang pihaknya dibantu Bhabinkamtibmas Gampong Kampung Baru serta perangkat gampong menggerebek warung kopi yang buka pada bulan pausa di bekas terminal Keudah.

Dari penggerebekan tersebut, pihaknya mengamankan barang bukti kopi yang masih panas, minuman dingin, pop mie dan rokok. Pihaknya juga mengamankan pemilik warung berinisial FH warga Aceh Besar.

“Barang bukti dan pelaku sudah kami amankan ke Markas WH Aceh untuk proses lebih lanjut,” kata Musliadi.[]