Wartawan Media Online Portalnusa Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD 2024

Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Kav Kapti Hertantyawan menyerahkan hadiah juara I untuk wartawan media online Portalnusa.com, Saiful Alam yang memenangkan karya jurnalistik berjudul “TMMD Bukan Cuma Membuka Keterisoliran Desa tetapi Mengubah Cuekku Menjadi Suka.” Hadian diserahkan pada penutupan TMMD Reguler ke-119 Tahun 2024 di Lapangan Sepakbola PTPN I Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu, 20 Maret 2024.(Folto Ist for Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | ACEH TAMIANG – Saiful Alam, SE yang merupakan wartawan media online Portalnusa.com meraih juara I lomba karya jurnalistik yang dilaksanakan pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 119 Tahun 2024.

Untuk kategori wartawan media online, berdasarkan penilaian dewan juri Dispendim, juara I diraih Saiful Alam, SE dari media online Portalnusa.com



Saiful yang bertugas di wilayah Kodim 0117/Atam Korem 011/Lilawangsa Kodam IM mengikutsertakan karya jurnalistiknya berjudul, “TMMD Bukan Cuma Membuka Keterisoliran Desa  tetapi Mengubah Cuekku Menjadi Suka.”

Karya terkait: TMMD bukan Cuma Membuka Keterisoliran Desa tetapi Mengubah Cuekku Menjadi Suka

Hadian untuk Saiful diserahkan oleh Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Kav Kapti Hertantyawan  pada acara penutupan TMMD Reguler ke-119 Tahun 2024 di Lapangan Sepakbola PTPN I Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu, 20 Maret 2024.

Baca: TMMD Ke-119 Tahun 2024 di Aceh Tamiang Ditutup, Ini Pesan Pangdam IM

Masih untuk kategori wartawan media online, juara II diraih Zulfitra dari media metropolis.id dengan judul, Asa Baharuddin Miliki Rumah Layak Huni Terwujud di Tangan “Pasukan Loreng”. Hadiah untuk Zulfitra diserahkan oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang, Supriyanto.

Juara III diraih oleh Eri Efandi dari mediaadvokasi.id  dengan judul karyanya, “RTLH TMMD Sandaran Keseharian Hidup Dalam Alam Semesta.” Hadiah diserahkan oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis.

Berikutnya, untuk kategori wartawan media cetak, juara I Yusri, S.Pd dari Harian Waspada dengan judul tulisan, “TMMD Sentuh Pembangunan Desa Pedalaman Aceh Tamiang.” Hadiah diserahkan oleh Kapolsahli Kodam IM, Brigjen TNI Ruly Chandrayadi.

Kategori media elektronik (TV), juara 1 Abdul Rozzaq Mubaroq dari TVRI Aceh dengan judul karya jurnalistiknya, “TMMD Wujudkan Mimpi Baharuddin Miliki Rumah Layak Huni.” Hadiah diserahkan oleh Pangdam IM, Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.,(Han). []