Dikukuhkan Jadi Ketua Pembina Pos Yandu Aceh Besar, Ini Pernyataan Cut Rezky Handayani

Pj Ketua TP PKK Aceh, Ny Mellani Subarni Bustami memasangkan selempang Posyandu kepada Pj Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Aceh Besar, Cut Rezky Handayani usai pengukuhan di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Rabu pagi, 24 April 2024.(Foto MC Aceh Besar)

PORTALNUSA.com | KOTA JANTHO – Penjabat Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM dikukuhkan menjadi Pj Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Aceh Besar oleh Pj Ketua TP PKK Aceh, Ny Mellani Subarni Bustami.

Proses pengukuhan berlangsung dalam Rapat Konsultasi (Rakon) Tim Penggerak PKK se-Aceh Tahun 2024 di Anjong Mon Mata, Kota Banda Aceh, Rabu pagi, 24 April 2024.

Pengukuhan berlangsung secara serentak terhadap Pj Ketua Pembina Posyandu Kabupaten/Kota se-Aceh ditandai penandatangan SK dan penyematan selempang Posyandu oleh Pj Ketua TP PKK Aceh.

Pj Ketua TP PKK Aceh, Ny Mellani Subarni, menyatakan keyakinannya bahwa para Ketua Pembina Posyandu Kabupaten/Kota se-Aceh mampu menjalankan tugasnya untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan, serta menyelesaikan berbagai permasalahan lainnya di tengah masyarakat.

Menurut Mellani, kegiatan tersebut juga mencakup pengumpulan para ketua Pembina Posyandu Kabupaten/Kota se-Aceh untuk memastikan bahwa layanan Posyandu dapat berjalan dengan baik, sehingga cakupan pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat.

Sementara itu, Pj Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Aceh Besar, Cut Rezky Handayani menegaskan tekadnya untuk menggalang kolaborasi lintas sektor dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di tingkat lokal, khususnya melalui pembinaan Posyandu.

Menyadari urgensi peran Posyandu, Cut Rezky Handayani yang akrab disapa Cut Anda, berjanji mengupayakan peningkatan efektivitas, efisiensi, dan daya guna Posyandu di masyarakat Aceh Besar.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Saya yakin, dengan dukungan dan kerja sama dari semua pihak, kita akan mampu mencapai hasil positif yang berkelanjutan, serta membawa manfaat yang nyata bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Aceh Besar,” demikian Cut Rezky Handayani.[]