Wakil Ketua I DPRK Banda Aceh Dukung Penuh Inisiasi Polresta Meluncurkan Gampong Bebas Narkoba

Wakil Ketua I DPRK Banda Aceh, Usman bersama Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Raml dan unsur Forkopimda lainnya menabuh rebana menandai peluncuran program Gampong Bebas Narkoba di wilayah Kota Banda Aceh.(Dok DPRK Banda Aceh)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Wakil Ketua I DPRK Banda Aceh, Usman mendukung penuh peluncuran Gampong Bebas Narkoba yang diinisiasi Polresta Banda Aceh.

“Kami pimpinan DPRK Banda Aceh sangat mendukung Gampong Bebas Narkoba ini untuk mengkampanyekan kepada seluruh warga kota agar menghindari narkoba,” kata Usman.



Usman menjelaskan, pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba sangat penting dilakukan saat ini, mengingat Aceh menjadi salah satu tujuan peredaran narkoba yang mengancam eksistensi generasi muda.

Karena itu, dia berharap kegiatan seperti ini bisa semakin meluas hingga menjangkau seluruh gampong dalam wilayah Kota Banda Aceh.

Menurut Usman, inisiasi peluncuran Gampong Bebas Narkoba ini merupakan usaha bersama untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang tidak hanya melibatkan pihak kepolisian, tetapi juga aparatur gampong seperti tokoh agama dan tokoh pemuda.

“Kami berharap kegiatan ini tidak berhenti di tahapan seremonial belaka, karena yang paling penting bagaimana implementasi dari program pencegahan terhadap narkotika itu sendiri,” demikian Wakil Ketua I DPRK Banda Aceh.(adv)