Wujud Kepedulian Perusahaan, PT SBA Distribusikan Air Bersih untuk Warga Terdampak Kekeringan di Wilayah Lhoknga

GA & Comrel Manager SBA (baju putih), Tafaul Rijal bersama Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, S.STP., MM (baju batik coklat) dan pejabat terkait lainnya dari Pemkab Aceh Besar meninjau langsung proses pendistribusian air bersih kepada warga di Mon Ikeun dan Naga Umbang, Kamis, 16 Mei 2024.(Dok SBA)

PORTALNUSA.com | ACEH BESAR – PT Solusi Bangun Andalas (SBA) mendistribusikan air bersih kepada warga terdampak kekeringan di beberapa gampong dalam wilayah Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Kamis, 16 Mei 2024.

“Secara bertahap, SBA akan mendistribusikan air bersih ke gampong-gampong lainnya di KecamatanLhoknga,” kata GA & Comrel Manager SBA, Tafaul Rijal dalam rilis yang dikirim Head of Media Manajemen PT SBA, Faraby Azwani.

Menurut Tafaul, bantuan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan dengan keterlibatan keuchik dan para tokoh masyarakat dalam koordinasi yang intens.

“Hari ini kami telah mendistribusikan air bersih ke sejumlah wilayah terdampak, seperti Gampong Aneuk Paya, Lambaro Kueh, Naga Umbang dan Mon Ikeun,” kata Tafaul.

Proses distribusi akan berlanjut hingga beberapa hari ke depan ke gampong-gampongdi sekitar perusahaan sesuai dengan tingkat kebutuhan darihasil identifikasi lapangan,” terang Tafaul Rijal.

Sekdes Aneuk Paya, Zulkarni menyampaikan apresiasi kepada PT SBA atas bantuan air bersih untuk gampong-gampong di Kecamatan Lhoknga.

“Mewakili masyarakat, kami berterima kasih karena SBA terus berkoordinasi intens bersama para keuchik dan tokoh masyarakat untuk mengidentifikasi kebutuhan dari masyarakat, sehingga bantuan yang diberikan  sesuai dengan kebutuhan,” kata Zulkarni.

“Hari ini kami juga meninjau langsung pendistribusian air bersih dari SBA bersama Pj. Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, S.STP, MM dan pejabat terkait di Mon Ikeun dan Naga Umbang,” pungkas Tafaul.[]