Terima Audiensi Pengurus RAPI, Ini Harapan Kapolda Aceh

Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Kartiko didampingi Kabid TIK, Kombes Teguh Priyambodo serta Dir Intelkam Kombes Pol Muhammad Ali Khadapi foto bersama dengan Ketua RAPI Aceh, H. Rahmat Thalib dan unsur pengurusnya di ruang kerja Kapolda Aceh, Rabu, 5 Juni 2024. (Dok RAPI Aceh)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh dipimpin langsung oleh ketuanya, H. Rahmat Thalib/JZ01BIR beraudiensi ke Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Kartiko , Rabu, 5 Juni 2024.

Kehadiran Pengurus RAPI Aceh diterima langsung oleh Kapolda di ruang kerjanya.



Ketua RAPI Aceh, Rahmat Thalib didampingi Sekretarisnya, T. Al Munawar/JZ01AUY, Wakil Ketua I Edi Shadiqin/JZ01LE, Wakil Ketua II M. Syafrizal/JZ01BK, dan Komandan Satgas RAPI Aceh, Kushendratno/JZ01KKG.

Sedangkan Kapolda Aceh didampingi Kabid Teknologi Informatika dan Komunikasi (TIK), Kombes Teguh Priyambodo serta Dir Intelkam Polda Aceh, Kombes Pol Muhammad Ali Khadapi.

Ketua RAPI Aceh, Rahmat Thalib menyampaikan terima kasih atas penerimaan Kapolda dan menyatakan kesiapan anggota RAPI Aceh untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan Polri di 23 kabupaten/kota.

RAPI Aceh, yang memiliki fasilitas repeater di setiap kabupaten/kota, berkomitmen untuk mendukung kegiatan komunikasi Polri, terutama dalam kegiatan Pilkada dan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut.

Kapolda Aceh mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin antara Polri dan RAPI selama ini.

Lebih lanjut, Irjen Pol Achmad Kartiko meminta khusus kepada anggota RAPI untuk membantu Polri dalam kegiatan Pilkada dan PON mendatang.

Kapolda mengundang RAPI untuk terlibat dalam kegiatan Bhayangkara Expo yang direncanakan bulan Juli 2024 di Arena PKA Taman Ratu Safiatuddin.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polri dan RAPI dalam mendukung kegiatan sosial dan budaya di Aceh.

Pada kesempatan itu Ketua RAPI Aceh juga melaporkan akan dilaksanakannya Jambore IV RAPI Aceh dirangkai Rakerda 1 RAPI Aceh di Kota Lhokseumawe, Juli 2024 yg direncanakan akan dibuka oleh Wamenkominfo Nezar Patria.

“Alhamdulillah Pak Kapolda Aceh menyatakan siap mendukung dan siap berkontribusi pada kegiatan RAPI di Lhokseumawe nantinya,” kata Ketua RAPI Aceh kepada Portalnusa.com.[]