Promo Bulan Juni Portola Grand Arabia Hotel, Ayo Nikmati

Menu terbaik di Portola Grand Arabia Hotel selama promo Juni.

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Juni telah tiba dengan berbagai momentumnya. Portola Grand Arabia Hotel menghadirkan promo kamar menarik untuk menemani liburan Anda.

JunEnjoy Staycation Package”dapat dinikmati dengan harga spesial Rp. 630.000,-/nett/night.

Menariknya, jika menginap dua malam Anda cukup membayar Rp. 1.232.000,-/nett. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan fasilitas free laundry 5pcs/room, discount 15% all item menu dan Barbeque di Abraj Rooftop Lounge sambil menikmati keindahan panorama dari lantai 6 Portola Grand Arabia Hotel.

Berbicara tentang kuliner Portola Grand Arabia Hotel juga meluncurkan menu baru Rice Bowl untuk layanan Room Service, Rice Bowl Nasi Goreng Ayam Kemangi, Fish Katsu Rice Bowl, Kungpao Chicken Rice Bowl, dan Geprek Dower Rice Bowl yang dibandrol dengan harga Rp. 43.000,-/nett/pax.

Di Abraj Rooftop Lounge pula Anda juga akan disuguhkan dengan menu-menu andalan, salah satunya adalah menu Nusantara khas Abraj Rooftop Lounge.

Pada bulan juni ini juga dihadirkan promo menu terbaru “Delicious Deals, A Taste of Nusantara Food”. Di menu ini terdapat nasi ayam sambal matah dan nasi tutug tempe dengan harga Rp. 65.000,-/nett/pax. Kedua menu promo tersebut berlaku hingga Agustus mendatang.

Suhaedi, selaku General Manager Portola Grand Arabia Hotel mengungkapkan, “Kami konsisten dalam meluncurkan promo menarik setiap bulannya yang kami hadirkan kepada  pelancong local maupun tourist ”.

“Bagi sebagian orang yang belum sempat merayakan liburan pada bulan sebelumnya, segera pesan dan nikmati momen liburan di Portola Grand Arabia Hotel. Anda bisa merasakan pengalaman wisata yang berkualitas karena lokasi hotel ini sangat dekat dengan icon-icon kota Banda Aceh.” kata Suhaedy, Kamis 06 Juni 2024.

 

Selain itu, para tamu hotel juga mendapatkan pengalaman religi melalui fasilitas antar jemput untuk shalat subuh di Masjid Raya Baiturrahman.

Untuk informasi dan rerservasi hubungi 0811 6505 200 – 0821 6743 7394 | Social media Instagram: portolagrandarabiahotel | Facebook: Portola Grand Arabia Hotel | Tiktok: portolagrandarabiahotel.

TENTANG PARKSIDE HOTEL INDONESIA

Parkside Hotels & Resorts – Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia, di antaranya Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang dan Parkside Gayo Petro Hotel Takengon – Aceh, Parkside Alhambra Banda Aceh, Parkside Mandarin Hotel Pekalongan. Kemudian ditambah 5 Unit hotel akan dijadwalkan beroperasi pada tahun 2023-2024, yakni Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Lauser Kuta Cane – Aceh, Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat, Parkside Kesuma, Palembang.

Kemewahan kamar Portola Grand Arabia Hotel, Banda Aceh.

Portola Hotel & Resort merupakan bagian dari Parkside Hotel yang telah mengoperasikan 3 hotel dan 1 Restaurant di Banda Aceh, yaitu Portola Arabia Hotel Peunayong, Portola Grand Arabia Hotel Blang Padang, Portola Grand Renggali Hotel Takengon dan Aceh Seafood. Parkside Hotels dihubungkan oleh benang merah keunggulan dan komitmen penuh semangat untuk menyediakan keramahan dan akomodasi berkualitas tinggi untuk tamu yang cerdas. Parkside Hotels & Resorts telah memperluas jaringan globalnya melalui aliansi dengan PT Manajemen Parkside Indah Hotel yang berkantor pusat di Jakarta.

Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikannya sebagai penyedia layanan manajemen dan operasi Hotel dan Resort yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Layanan lengkap dan pengalaman puluhan tahun memungkinkannya berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasionalnya.

Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikannya sebagai penyedia layanan manajemen dan operasi Hotel dan Resort yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Layanan lengkap dan pengalaman puluhan tahun memungkinkannya berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasionalnya.[]