Kunjungi Portola Arabia Hotel dan Nikmati Promo Menariknya

Screenshot

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Portola Arabia Hotel di Jalan Khairil Anwar, Peunayong, Banda Aceh menghadirkan promo menarik di pertengahan Juni 2024 yang bertepatan dengan momentum Idul Adha.

Pada momentum ini Portola Arabia Hotel menawarkan promo kamar bagi pelancong yang berkunjung ke Banda Aceh juga teruntuk warga Kota Banda Aceh yang ingin staycation.

Dengan harga mulai Rp 350.000/nett/room Anda sudah dapat beristirahat di kamar standard, sementara kamar superior dibalut dengan harga Rp 460.000/nett/room dan type teratas kamar deluxe dijual dengan promo rate “Qurban Comfort Stay” Rp. 560.000/nett/room dari harga Rp 640.000/nett/room. Harga semua tipe kamar tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Selain dekat dengan berbagai tempat souvenir, hotel ini terletak di tengah pusat kuliner sehingga tamu mudah untuk mendapatkan berbagai jenis makanan, salah satunya makanan khas Aceh yaitu mie goreng Aceh yang banyak dijual di sekitaran hotel.

Berbicara tentang kuliner, Portola Arabia Hotel baru saja meluncurkan promo triwulan Food & Beverage yang juga merupakan menu keluaran terbaru mereka hingga Agustus mendatang.

“Chicken Butter Milk” nasi putih empuk yang dibalut dengan telur lembut, dan pastinya terdapat ayam fillet yang dilapisi tepung roti renyah dan juicysehingga menawarkan cita rasa yang gurih dan mengenyangkan. Untuk harga “Chicken Butter Milk” ini dibandrol Rp. 40.000,-/Nett/pax.

Tak terlepas dari itu, Portola Arabia Hotel juga menawarkan menu minuman terbaru mereka yaitu “Green and Gold” yang merupakan jus sehat dari campuran buah nenas dan sayur sawi segar. Jus sehat ini dapat Anda nikmati dengan harga yang terjangkau.

Kamar mewah Portola Arabia Hotel di Banda Aceh. (Dok Portola)

Marfianto, selaku Hotel Manager mengungkapkan “Promo Food & Beverage ini kami harapkan dapat dinikmati ketika berkunjung ke Portola Arabia Hotel, karena selain harga yang terjangkau Anda dapat bersantai melihat pemandangan Gampong Peunayong yang merupakan salah satu sentra kuliner yang ada di Banda Aceh dari Arabia Terrace lantai 4 Portola Arabia Hotel.”

“Kedua promo Food & Beverage di atas dapat Anda santap hingga September mendatang,” ujarnya.

Jadi tunggu apalagi? Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami via telepon/ Whatsapp di nomor yang tertera dibawah ini  +62 811 6505 500 | Email :info@portolaarabiahotel.com | Follow Sosial Media kami Instagram : @portolaarabiahotel , Facebook : Portola Arabia Hotel , Tiktok @portolaarabiahotel.

TENTANG PARKSIDE HOTEL INDONESIA

Parkside Hotels & Resorts – Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia, di antaranya Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang dan Parkside Gayo Petro Hotel Takengon – Aceh, Parkside Alhambra Banda Aceh, Parkside Mandarin Hotel Pekalongan. Kemudian ditambah 5 Unit hotel akan dijadwalkan beroperasi pada tahun 2023-2024, yakni Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Lauser Kuta Cane – Aceh, Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat, Parkside Kesuma, Palembang.

Portola Hotel & Resort merupakan bagian dari Parkside Hotel yang telah mengoperasikan 3 hotel dan 1 Restaurant di Banda Aceh, yaitu Portola Arabia Hotel Peunayong, Portola Grand Arabia Hotel Blang Padang, Portola Grand Renggali Hotel Takengon dan Aceh Seafood. Parkside Hotels dihubungkan oleh benang merah keunggulan dan komitmen penuh semangat untuk menyediakan keramahan dan akomodasi berkualitas tinggi untuk tamu yang cerdas. Parkside Hotels & Resorts telah memperluas jaringan globalnya melalui aliansi dengan PT Manajemen Parkside Indah Hotel yang berkantor pusat di Jakarta.

Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikannya sebagai penyedia layanan manajemen dan operasi Hotel dan Resort yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Layanan lengkap dan pengalaman puluhan tahun memungkinkannya berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasionalnya.

Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikannya sebagai penyedia layanan manajemen dan operasi Hotel dan Resort yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Layanan lengkap dan pengalaman puluhan tahun memungkinkannya berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasionalnya.[]