Istri Karyawan Bank Aceh Syariah Serahkan Hewan Kurban untuk Aceh Besar

Kurban
Ketua Pikabas, Ernita Fadhil Ilyas didampingi unsur pengurusnya menyerahkan hewan kurban untuk salah satu sasaran penerima di Aceh Besar, 13 Juni 2024. (Foto Humas Bank Aceh)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH Menyambut Idul Adha 1445 H, Persatuan Istri Karyawan Bank Aceh Syariah (Pikabas) menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di wilayah Aceh Besar.

Penyerahan hewan kurban berupa masing-masing satu ekor sapi itu berlangsung dua hari, 12-13 Juni 2024 untuk masyarakat Aceh Besar meliputi Desa Lambunot, Kecamatan Kutabaro, Desa Panca, Desa Lamkubu, dan Desa Alue Rindang Kecamatan Lembah Selawah.



Plt. Ketua Pikabas, Ernita Fadhil Ilyas menyatakan penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen organisasi yang dipimpinnya untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya di momen istimewa Idul Adha.

“Penyerahan bantuan hewan kurban ini merupakan tradisi tahunan Pikabas sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat,” ujar Ernita.

Menurutnya, Pikabas selalu berkomitmen untuk mendukung dan membantu masyarakat, terutama di momen-momen penting seperti Idul Adha.

“Kami berharap kontribusi kecil ini dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi masyarakat,’ demikian Ernita.[]