Sabang Peringati HUT Ke-59, Ini Imbauan Reza Fahlevi

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi memimpin upacara peringatan HUT ke-59 Kota Sabang, Senin, 24 Juni 2024. (Foto Humas Pemko Sabang)

PORTALNUSA.com | SABANG – Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi mengimbau masyarakat untuk terus terlibat dalam pembangunan dan memastikan proses pembangunan dilakukan bersama-sama.

Imbauan tersebut disampaikan Reza pada upacara peringatan HUT ke-59 Kota Sabang di Lapangan Playground Kota Sabang, Senin, 24 Juni 2024.

Reza mengatakan, membangun Kota Sabang ke arah yang lebih baik menjadi fokus utama Pemko Sabang sesuai dengan tema HUT 2024, “Membangun Bersama.”

Ia juga mengajak seluruh elemen dan stakeholder yang ada di Kota Sabang untuk berkolaborasi juga meningkatkan komitmen dalam membangun Kota Sabang.

“Tentu selama ini ada capaian-capaian dan prestasi, juga kemajuan yang diraih oleh Kota Sabang,” katanya.

Selain itu, di usia ke-59 ini dia juga mengajak untuk mengevaluasi apa-apa yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan, baik dalam sisi pelayanan, pembangunan infrastruktur pariwisata dan sebagainya.

Lebih lanjut dikatakan, momentum ini juga menjadi pendorong pemerintah saat ini dan ke depannya, agar dapat fokus menetapkan pembangunan sesuai dengan skala prioritas dan strategi yang lebih baik untuk meraih kemajuan.

Upacara peringatan HUT ke-59 Kota Sabang yang digelar itu berlangsung dengan khidmat.

Usai upacara, Pj Wali Kota Sabang menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba inovasi Kota Sabang tahun 2024, sekaligus menyerahkan bonus kepada juara MTQ XXXVI Aceh yang dilaksanakan di Kabupaten Simeulue tahun 2023.

Pada kesempatan itu juga diserahkan santunan Jaminan Kematian, Jaminan Hari Tua, dan beasiswa dari  BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris.

Selanjutnya, Reza Fahlevi turut menghadiri perayaan HUT ke-59 Kota Sabang melalui sidang paripurna istimewa DPRK Sabang. []

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi memimpin upacara peringatan HUT ke-59 Kota Sabang, Senin, 24 Juni 2024. (Foto Humas Pemko Sabang)