DPP Partai Demokrat Rekom Mukhlis Basyah sebagai Calon Bupati Aceh Besar

Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya didampingi Ketua dan Seketaris DPD Partai Demokrat Aceh, Ketua DPW PA Aceh Besar, Hasballah dan anggota DPRA dari Partai Demokrat, drh. Nurdiansyah Alasta, M.Kes menyerahkan surat rekomendasi kepada Ketua KPA Wilayah Aceh Besar, Mukhlis Basyah sebagai bakal calon Bupati Aceh Besar periode 2024-2029 di Jakarta, Selasa, 25 Juni 2024. (Dok DPW PA Aceh Besar)

PORTALNUSA.com | JAKARTA – Ketua KPA Wilayah Aceh Rayeuk, Mukhlis Basyah mendapatkan surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk maju sebagai bakal calon Bupati Aceh Besar pada Pilkadea 2024.

Surat rekomendasi itu diserahkan oleh Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya di Jakarta, Selasa, 25 Juni 2024.

Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim didampingi Sekretaris-nya, Arief Fadillah dan Ketua PA Aceh Besar Hasballah beserta jajaran pengurusnya ikut menemani Mukhlis Basyah menerima surat penugasan tersebut.

Sebelum mengantongi rekomendasi, Mukhlis Basyah atau yang akrab disapa Aduen Mukhlis sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Aceh Besar ke Partai Demokrat pada Rabu, 19 Juni 2024.

Mantan Bupati Aceh Besar itu juga sudah mengikuti fit and proper test yang digelar di DPD Demokrat Aceh.

Aduen Mukhlis mengaku sangat gembira mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. Dia berkomitmen akan terus menjalin komunikasi dengan partai lain untuk membangun koalisi.

“Alhamdulillah Partai Demokrat mempercayakan saya sebagai calon Bupati Aceh Besar. Setelah ini koalisi partai yang telah kita rintis akan diperluas ke partai-partai lainnya,” demikian Aduen Mukhlis. []