Di Panggung Bhayangkara Fest 2024, Pasha Ungu Pukau Ribuan Pengunjung

Pasha Ungu
Pasha Ungu terlihat beberapa kali turun panggung menyalami fans-nya ketika mentas pada malam pembukaan Bhayangkara Fest 2024 di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh, Jumat, 5 Juli 2024. (Foto Abdul Hadi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Suara emas artis papan atas, Pasha Ungu mampu memukau ribuan pengunjung Bhayangkara Fest 2024 yang memadati area Taman Ratu Safiatuddin, Jumat malam, 5 Juli 2024.

Pasha Ungu
Pasha Ungu di pentas Bhayangkara Fest 2024, Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh, Jumat malam, 5 Juli 2024. (Foto Abdul Hadi/Portalnusa.com)

Tembang solo yang dibawakan vokalis grup band Pasha Ungu itu juga membuat para pengunjung larut dalam nyanyian dan membuat acara sangat meriah. Apalagi sesekali Pasha turun panggung untuk menyapa fansnya dari jarak dekat.

Baca: Kapolda Aceh Buka Bhayangkara Fest 2024, Taman Ratu Jadi Lautan Manusia

Sedikitnya ada sepuluh lagu yang dibawakan Pasha untuk menghibur ribuan pengunjung Bhayangkara Fest 2024.

Lagu-lagu Ungu yang dilantunkan Pasha di antaranya Hampa Hatiku, Sejauh Mungkin, Luka Disini, Cinta dalam Hati, Seperti yang Dulu, Saat Bahagia, Untukku Selamanya, Tercipta Untukku, Demi Waktu, dan Seperti Mati Lampu menjadi lagu pamungkas.

Di sela-sela tembang yang ia bawakan, Pasha sempat mengucapkan terima kasih kepada Polda Aceh dan seluruh masyarakat yang telah menyambut dirinya dengan penuh keramahtamahan.

Selain itu, ia juga berterima kasih atas doa-doa masyarakat Aceh, sehingga dirinya terpilih sebagai wakil rakyat di DPR RI.

Sekadar informasi, Bhayangkara Fest 2024 merupakan event persembahan Polda Aceh untuk masyarakat dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, yang mengangkat tema “Presisi Menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Festival ini juga menjadi wujud komitmen Polri, dalam hal ini Polda Aceh, dalam upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, khususnya UMKM untuk mengangkat dan memperkenalkan berbagai macam kuliner serta nilai-nilai budaya yang ada di Aceh.[]