Haru Biru Mewarnai Pisah Sambut Pj Wali Kota Sabang

Mantan Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi didampingi istri dan Pj Wali Kota Sabang yang baru, Andri Nourman juga didampingi istri pada malam pisah sambut di halaman Kantor Wali Kota Sabang, Jumat, 19 Juli 2024. (Foto Humas Pemko Sabang)

PORTALNUSA.com | SABANG – Pisah sambut Pj Wali Kota Sabang berlangsung dalam suasana haru biru dan penuh keakraban, Jumat malam, di halaman Kantor Wali Kota Sabang.

Acara tersebut dilaksanakan sehubungan berakhirnya masa tugas Reza Fahlevi yang sudah dijalaninya selama 22 bulan sebagai Pj Wali Kota Sabang dan menyambut penggantinya, Andri Nourman.



Hadir pada acara itu unsur Forkopimda Kota Sabang, seluruh Pimpinan OPD, para tokoh masyarakat, perbankan, BUMN, BUMD, dan pejabat instansi vertikal.

Dimulai dengan menikmati jamuan makan malam bersama, suasana yang penuh keakraban dan kebersamaan tersebut juga diselingi pemutaran video kilas balik Reza Fahlevi semasa menjabat, hingga penyambutan Pj Wali Kota Sabang Andri Nourman.

Dalam sambutannya, mantan Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Forkopimda, para kepala OPD, tokoh masyarakat, perbankan, BUMN, BUMD, instansi vertikal serta seluruh pihak yang telah mendukung dan berjuang bersama untuk membangun Kota Sabang.

“Atas dukungan yang sangat luar biasa ini, kami telah menjalankan tugas selama 22 bulan di Kota Sabang. Pengalaman bekerja di Kota Sabang adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya beserta istri, menambah wawasan, teman, jejaring, memperluas silaturahmi dan yang paling penting adalah juga menambah saudara,” kata Reza Fahlevi.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan, kata-kata yang kurang berkenan, dan tindakan yang tidak pada tempatnya, serta pekerjaan-pekerjaan yang belum dapat terselesaikan dengan baik.

“Semoga silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik. Saya juga mengucapkan selamat kepada Pj Wali Kota Sabang yang baru, Andri Nourman beserta istri ibu Zikri Hayati, semoga dimudahkan, dilancarkan dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai Pj Wali Kota Sabang,” ucapnya.

Reza Fahlevi menyampaikan pamit undur diri dari kota Sabang dan kembali ke jabatannya di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Ia berharap, Kota Sabang tetap menjadi kota wisata yang indah, nyaman, sejahtera, serta semakin maju dengan sejarah, budaya, dan alamnya yang asri.

Pada kesempatan yang sama, Pj Wali Kota Sabang yang baru, Andri Nourman menyatakan siap mengemban tugas dan akan berusaha sekuat tenaga meneruskan prestasi yang telah ditorehkan Pj Wali Kota sebelumnya.

Andri Nourman yang juga Sekretaris Daerah Kota Sabang itu, juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Reza Fahlevi atas dedikasinya dalam membangun Kota Sabang dengan semua kemajuannya yang sangat membantu masyarakat selama ini.

“Saat ini saya dipercaya dan ditunjuk untuk meneruskan estafet kepemimpinan di Kota Sabang. Mohon bantuan serta dukungan dari semua pihak untuk sama-sama kita membangun Sabang. Terima kasih kepada Bapak Pj Wali Kota Sabang yang telah berkerja keras membangun Sabang selama hampir 2 tahun ini,” kata Andri Nourman.

Andri Nourman turut berdoa untuk kesuksesan Reza Fahlevi ke depannya di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dan dirinya siap melanjutkan seluruh program dan kebijakan-kebijakan yang telah dijalankan selama ini dalam membangun Kota Sabang.[]