Pj Bupati Simeulue Awali Tugas dengan Mendengarkan Keluhan Mahasiswa

Pj Bupati Simeulue, Teuku Reza Fahlevi mendengarkan keluhan mahasiswa ketika mengunjungi Asrama Mahasiswa Simeulue di Lorong Apel, Lamgugop, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Selasa, 23 Juli 2024. Ini merupakan kegiatan pertama Teuku Reza usai dilantik oleh Pj Gubernur Aceh sebagai Pj Bupati Simeulue, Senin, 22 Juli 2024. (Foto Ist for Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Pj Bupati Simeulue, Teuku Reza Fahlevi, SE, MM mengawali tugas di kabupaten kepulauan tersebut dengan mendatangi Asrama Mahasiswa Simeulue di Lorong Apel, Lamgugop,  Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Selasa, 23 Juli 2024.

Kunjungan ke Asrama Mahasiswa Simeulue didampingi Plt Sekda Simeulue Asludin, SE, M. Kes, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Romaidon Darma. SE., M.Si., AK.CA.

Di asrama tersebut Teuku Reza mendengarkan berbagai laporan dari mahasiswa, termasuk kendala serta persoalan yang mereka hadapi.

“Kami mengharapkan tersedianya anggaran pemeliharaan asrama. Anggaran ini untuk perawatan asrama secara maksimal sehingga asrama akan tertata dengan rapi dan bersih” ujar Fauzi Rahmat, Pengurus Asrama Mahasiswa Simeulue ketika menyampaikan laporan kepada Pj Bupati Simeulue.

Rahmat mengapresiasi kehadiran Pj Bupati Simeulue ke asrama. Ia menyatakan bangga atas kunjungan tersebut karena bisa menyampaikan langsung persoalan yang sedang dirasakan mahasiswa

“Kami apresiasi Pak Pj Bupati Simeulue yang mengawali tugas dengan mendengarkan aspirasi kami mahasiswa Simeulue,” kata Fauzi.

Menanggapi berbagai persoalan yang disampaikan oleh mahasiswa, Pj Bupati Simeulue, Teuku Reza Fahlevi berjanji akan mengakomodir dan mencarikan solusi konkret agar mahasiswa bisa tinggal di asrama dengan nyaman.

“Kami mengusung tagline Simeulue Bangkit, Jaya, Jaya, Jaya. Jaya di udara, Jaya di Bahari, Jaya di Darat sebagai gambaran kami dalam memimpin Kabupaten Simeulue. Kami yakin dan optimis, Simeulue akan maju ked epannya” ujar Teuku Reza.

Ia menambahkan dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi dengan seluruh elemen untuk menyatukan dan mempersamakan tujuan untuk Simeulue bangkit menuju ke kearah lebih baik lagi.

“Simeulue memiliki potensi luar biasa. Alam begitu indah. Hasil laut melimpah. Tentunya ini merupakan modal besar dan harta Simeulue yang harus dikelola dengan tepat dan benar untuk dirasakan manfaat bagi masyarakat Simeulue” pungkas Teuku Rza yang dilantik sebagaiPj Bupati Simeulue, Senin, 22 Juli 2024.[]