Tiga Hari Hilang di Krueng Peureulak, Sri Wahyuni Ditemukan Meninggal

Jenazah Sri Wahyuni didaratkan dengan rubber boat tim SAR Gabungan, Minggu pagi, 4 Agustus 2024. (Foto Tim BPBD Aceh Timur)

Laporan Saiful Alam, Aceh Timur

PORTALNUSA.com | ACEH TIMUR – Tiga hari tenggelam dan hilang di Sungai Peureulak, Sri Wahyuni binti Jamaluddin (13) ditemukan meninggal tidak jauh dari lokasi korban tenggelam, sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu 4 Agustus 2024.



Penemuan jenazah gadis kecil itu dibenarkan omKapolres Aceh Timur, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Kapolsek Peureulak, AKP Muslim Siregar, SH.

Peristiwa itu bermula saat Sri Wahyuni akan menyusul ibunya (Nur Azizah) yang sedang mengutip brondolan sawit di kebun warga, di mana lokasinya berbatasan dengan pinggiran sungai Peureulak.

Baca: Hendak Menyusul Ibu, Gadis Kecil Ini Tenggelam di Sungai Peureulak

Pencarian korban dipimpin oleh Kapolsek Peureulak, Polres Aceh Timur, Polda Aceh, AKP Muslim Siregar, S.H. dengan melibatkan tim yang terdiri TNI (Koramil 04/PLK), Polri (Polsek Peureulak), BPBD Aceh Timur, SAR Langsa dan RAPI Aceh Timur.

Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari, korban ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dunia tidak jauh dari lokasi korban tenggelam.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan oleh tim kepada keluarga untuk dimakamkan.[]