Pj Gubernur Kukuhkan Paskibraka Aceh, Siap Bertugas di Blangpadang

Pj Gubernur Aceh, Bustami menyalami anggota Paskibraka pada acara pengukuhan di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jumat, 16 Agustus 2024.(Foto Humas Pemerintah Aceh)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Pj Gubernur Aceh, Bustami mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Aceh yang akan bertugas pada upacara peringatan HUT KE-79 RI di lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Prosesi pengukuhan berlangsung di Anjong Mon Mata, Jumat, 16 Agustus 2024. Pengukuhan ini menjadi momen penting dan sakral, menandai dimulainya tanggung jawab besar bagi para anggota Paskibraka dalam mengibarkan bendera Merah Putih pada puncak peringatan HUT ke-79 RI.



Pj Gubernur Aceh memimpin prosesi pengukuhan dengan disaksikan seluruh peserta upacara, termasuk unsur Forkopimda Aceh, Sekda Aceh, Kepala SKPA terkait, serta para pejabat penting lainnya.

Momen pengukuhan ini tak hanya menjadi penanda kesiapan fisik dan mental anggota Paskibraka, tetapi juga menunjukkan dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam menjaga marwah bangsa di hadapan publik Aceh dan seluruh rakyat Indonesia.[]