Bustami Arahkan Pejabat Layani Tamu PON XXI Dengan Baik

Pj Gubernur Aceh, bustami saat memberikan arahan khusus kepada pejabat jelang PON XXI, Senin, 19 Agustus 2024.

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH –Jelang pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut  awal September mendatang, Pj  Gubernur Aceh, Bustami memberikan arahan khusus kepada seluruh Kepala SKPA, kepala biro di lingkungan Sekda  Aceh serta pejabat eselon tiga dan empat untuk bekerja  penuh dedikasi.

Arahan tersebut  disampaikannya saat memimpin apel gabungan SKPA di Kantor Gubernur Aceh, Senin, 19 Agustus 2024.



“PON ini menjadi sejarah tersendiri bagi Aceh karena baru pertama Aceh mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah ajang olahraga terbesar di tanah air,” kata Bustami.

Diingatkan kepada  seluruh pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Aceh untuk memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin dengan menunjukkan dedikasi  tinggi, sehingga Aceh  mampu membuktikan kemampuan menggelar PON dengan sukses.

PON XXI sebut Bustami bukan hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga penghargaan  pemerintah pusat untuk  Aceh sebagai tuan rumah, karenanya ia menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang akan berdatangan dari seluruh provinsi di Indonesia.

Bustami  juga mengajak para pejabat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, sebab keterlibatan dan dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan untuk menyukses PON tersebut. []

 

Penulis: MeylindaEditor: Redaksi