Gelar Rapat Perdana, Akkar Arafat Ungkap Kiat Sukses Tugas Biro Adpim

Karo Adpim Setda Aceh, Akkar Arafat, SSTP., MSi memimpin rapat staf perdana, di Ruang Potensi Daerah Setda Aceh, Senin, 19 Agustus 2024. (Dok Biro Adpim)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Karo Adpim) Setda Aceh, Akkar Arafat, SSTP., MSi menggelar rapat staf perdana, Senin, 19 Agustus 2024.

Rapat perdana yang berlangsung di Ruang Potensi Daerah Setda Aceh diikuti seluruh jajaran Biro Adpim.



Seperti diketahui, Akkar Arafat dilantik sebagai Karo Adpim Setda Aceh, Kamis, 15 Agustus 2024.

Sebelum menjabat Karo Adpim, Akkar sebagai Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh di Jakarta.

Pada pertemuan dan rapat perdana tersebut, Akkar mengajak  jajarannya untuk menjaga kekompakan agar kerja-kerja pelayanan dan publikasi kegiatan pimpinan berjalan maksimal.

“Kerja-kerja keprotokolan dan kehumasan membutuhkan kerja sama. Karena itu, kebersamaan dan kekompakan harus benar-benar terjalin baik,” ujar Akkar tentang kiat sukses kerja di biro yang dipimpinnya.

Supaya kekompakan terjalin baik, Akkar mengajak seluruh jajaran Biro Adpim untuk menganggap seluruh staf biro sebagai keluarga besar yang saling merasa membutuhkan dan saling dukung.

“Kita adalah keluarga besar, tidak ada gab, tidak ada perbedaan. Karena untuk mempersiapkan dan mempublikasi kegiatan-kegiatan pimpinan itu antara sub-bagian yang satu dan lainnya saling membutuhkan. Kekompakan adalah kunci sukses setiap aktifitas kita,” demikian Akkar Arafat.[]