Delapan Partai Koalisi Deklarasi Jeffry-Haikal Paslon Wali Kota/Wakil Wali Kota Langsa

Deklarasi pasangan “Langsa Juara” di Kota Langsa, Kamis, 29 Agustus 2024. (Foto Teuku Syafrizal/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | LANGSA – Delapan partai politik yang terdiri PAN, Golkar, Demokrat, Nasdem, PSI, PDA, Partai Gabthat dan PB mendeklarasikan Jeffry Sentana-Muhammad Haikal sebagai pasangan calon (paslon) Wali Kota/Wakil Wali Kota Langsa yang akan berkompetisi pada Pilkada 2024.

Deklarasi yang dilanjutkan pendaftaran ke KIP berlngsung Kamis, 29 Agustus 2024.



Deklarasi berlangsung semarak diikuti massa pendukung dalam jumlah besar.

Acara diawali pembacaan Deklarasi Koalisi “Langsa Juara” oleh Ketua Partai Nasdem Kota Langsa, Syamsuri Amk diikuti seluruh pimpinan partai koalisi.

Ketua DPD PAN Kota Langsa, H Sulaiman Sufi (Leman Sira) dalam sambutannya menyampaikan bahwa partai koalisi “Langsa Juara” harus kompak dan sejalan, jangan tarik kiri kanan.

“Partai Koalisi harus satu arah sesuai dengan kesepakatn bersama, jangan satu bilang ini, yang lain bilang itu,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Langsa yang juga anggota DPR RI, H. Ilham Pangestu di depan massa berharap pasangan “Langsa Juara” mendapat keberkahan dari Allah SWT.

“Alhamdulillah pagi ini, pasangan Langsa Juara, Jeffry-Haikal sudah dipeusijuek oleh Abana Murdani untuk mencari keberkahan agar perjuangan ini berhasil dan mendapat ridha Allah SWT,” ucapnya.[]