Pasangan “ADAB” Mendaftar ke KIP, Diantar Ribuan Warga Aceh Besar

Pasangan Calon Bupati Aceh Besar, Mukhis Basyah dan Wakil Bupati Tgk. M. Jazuli menyerahkan berkas ke KIP Aceh Besar diterima Ketua KIP Aceh Besar, T. Khairun Salim, Kamis, 29 Agustus 2024.(Foto Abdul Hadi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | ACEH BESAR – Ribuan warga Aceh Besar mengantar pasangan “ADAB” (Mukhlis Basyah-Tgk. M. Jazuli) mendaftar ke KIP sebagai pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Besar yang akan berkompetisi di panggung Pilkada 2024.



Pasangan Mukhlis Basyah-Tgk. M Jazuli (Abati) mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Besar, Kamis 29 Agustus 2024.

Kehadiran massa pendukung pasangan “ADAB” membuat suasana Kota Jantho mendadak ramai.

Massa berasal dari berbagai kecamatan di Aceh Besar yang ikut mengantar pasangan “ADAB” mendaftar ke KIP.

Konsentrasi massa di lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho sebelum bergerak ke Kantor KIP.

Di hadapan massa pendukungnya, Mukhlis Basyah menyatakan tekatnya membangun Aceh Besar dengan kebersamaan dengan berbagai kelompok, bukan hanya dengan satu atau dua kelompok saja.

Aduen Mukhlis, begitu dia akrab disapa, juga mengajak seluruh masyarakat khususnya pendukung pasangan “ADAB” untuk menjaga kekompakan dan keamanan.

Dalam kesempatan itu juga Aduen Mukhlis menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Aceh Besar yang telah memberikan suara dan dukungan pada Pilkada  2013-2017.

“Insya Allah kemenangan akan kita raih kembali demi marwah dan kebaikan Aceh Besar lima tahun ke depan,” tandas Aduen Mukhlis.

Sementara itu ketua Tim Pemenangan Pasangan “ADAB”, Sunusi Yahlem mengatakan, dengan kehadiran ribuan warga pendukung memadati lapangan Bungong Jeumpa menjadikan langkah awal untuk meraih kemenangan.

Yahlem juga mengajak massa pendukung kobarkan semangat dan rapatkan barisan untuk terus bergandeng tangan sampai di hari pencoblosan nantinya.[]