Pj Gubernur Aceh Tinjau Venue Dayung di Aceh Besar

Pj Gubernur Aceh bersama rombongan saat meninjau venue dayung di waduk keliling, Indrapuri, Aceh Besar, Minggu, 1 Septemtember 2024.

PORTALNUSA.com | ACEH BESAR –Pj Gubernur Aceh, Safrizal bersama Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto meninjau venue  dayung di waduk keliling, Indrapuri, Aceh Besar, Minggu, 1 September 2024.

Dalam kunjungan tersebut Pj Gubernur  meminta Iswanto  mengatur skema kehadiran masyarakat  yang menonton pertandingan agar tampak meriah, disarankan juga keterlibatan ASN dan pelajar serta mempertimbangkan opsi work from home untuk memaksimalkan kehadiran.



“Semua sudah sempurna tinggal diatur saja skema kehadiran pengunjung dan lokasi pelaku UMKM agar telihat rapi dan teratur,” pinta Safrizal.

Safrizal juga meninjau lokasi pemondokan atlet serta fasilitas pendukung lainnya, pada kesempatan itu Pj Gubernur juga menyempatkan diri  berinteraksi dengan tim dayung dari Jawa Barat yang mengikuti PON XXI 2024.

“Mutu air di venue ini sangat baik dan pemandangannya juga sangat bagus, menjelang perlombaan biasanya atlet tidak melakukan latihan lagi dan hanya fokus pada persiapan pertandingan,” kata salah seorang official tim PON Jawa Barat.

Usai dari Waduk Keliling rombongan bertolak ke Jantho untuk meninjau periapan kurash di Jantho Sport City, untuk  pertandingan kurash sebut Safrizal secara makro sudah siap digunakan, hanya  tinggal penambahan saja  seperti matras, pendingin ruangan dan logo untuk menambah daya tarik. “Masih ada waktu satu minggu lagi, saya harap semua selesai,” pinta Safrizal.[]

 

Penulis: MeylindaEditor: Redaksi