Nurmaziah Azwardi Jabat Plt Ketua DWP Aceh

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH –Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, Safriati  menghadiri serah terima jabatan ketua DWP Aceh dari Mellani kepada Nurmaziah di Banda Aceh, Jumat 6 September 2024.

Dalam sambutannya, Safriati mengapresiasi dedikasi Mellani yang sudah berbuat banyak selama menjabat, bahkan ada yang bisa  dilanjutkan seperti pembangunan rumah dhuafa.



“Sinergi dan kolaborasi sangat penting untuk mencapai tujuan organisasi, selanjut saya mengajak seluruh anggota DWP untuk mendukung suksesnya PON XXI, banyak yang dapat kita lakukan  seperti memperhatikan kebersihan fasilitas umum dan lainnya,” ajak Safitri.

Sementara itu, Mellani dalam sambutan terakhirnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DWP atas dukungan yang diberikan selama menjabat.

Diharapkannya,  DWP dapat lebih sukses di masa depan dan memberikan dampak positif langsung kepada masyarakat Aceh. Mellani juga memohon maaf atas segala kekurangan selama masa kepemimpinannya.

Ketua DWP baru, Nurmaziah pada kesempatan itu juga menyampaikan penghargaannya kepa Mellani yang telah banyak bekerja selama menjabat.[]

Penulis: MeylindaEditor: Redaksi