Pemerintah Aceh Jalin Kerja Sama Dengan BSI Terkait Sponsorship Dukungan PON XXI

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH –Pj Gubernur Aceh, Safrizal  bersama Dirut BSI, Heri Gunardi menanda tangani kerja sama sponsorship BSI  dengan Panitia Besar PON XXI Aceh-Sumut, Selasa, 10 September 2024.

Pada kesempatan itu Gubernur menyampaikan terima kasihnya atas dukungan BSI terhadap penyelenggaraan PON XXI sebagai salah satu sponsor utama.



“Terima kasih kepada BSI yang telah  memberikan dukungan sponsorship PON XXI dan ikut mempercantik berbagai sudut Kota Banda Aceh.” kata Gubernur.

Selain PON Gubernur juga mengundang BSI untuk melihat peluang ikut mensponsori berbagai event bertaraf nasional dan internasional lainnya di Aceh.  Apalagi keberadaan BSI di Aceh telah membuka peluang peningkatan ekonomi masyarakat.

Direktur BSI  juga menyampaikan kebanggaannya atas dominasi BSI di pasar Aceh. “Kami merasa terhormat bisa mendukung PON XXI Aceh-Sumut, Aceh adalah etalase bagi BSI dan kami berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi di sini,” ujarnya Heri

Pada kesempatan itu BSI juga ikut menandatangani kerja sama dengan Persiraja Banda Aceh oleh Regional CEO BSI Aceh, Wachjono dengan direktur keuangan Persiraja, Razami Dekcut.

Acara  ditutup  dengan peluncuran tim Persiraja dengan menendang bola sebagai pertanda kerja sama telah dijalin.[]

Penulis: MeylindaEditor: Redaksi