Pemerintah Aceh Gerak Cepat Respons Pelayanan PON XXI

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH–Pemerintah Aceh terus menunjukkan komitmen tinggi dalam memastikan kelancaran dan kenyamanan gelaran PON XXI  yang sedang berlangsung.

Dengan koordinasi yang matang, pemerintah bergerak cepat merespons setiap masukan dari kontingen yang bertanding di wilayah Aceh. Langkah tersebut merupakan bagian dari upaya Pemerintah Aceh untuk memberikan pelayanan terbaik selama PON berlangsung.



Salah satu langkah proaktif yang dilakukan adalah melalui rapat Chef de Mission (CdM) secara virtual yang dilaksanakan setiap hari. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Plh. Sekda Aceh, Azwardi di rumah dinas Wakil Gubernur Aceh.

Dalam pertemuan tersebut, Azwardi berkomunikasi dengan seluruh provinsi yang ikut berpartisipasi di PON XXI untuk membahas situasi terkini di lapangan serta menangani kendala yang dihadapi.

Seperti halnya pada rapat Kamis, 12 September 2024, salah satu masukan yang mencuat adalah kebutuhan fasilitas pendukung ibadah dan air bersih di venue dayung di Waduk Keuliling, Aceh Besar.

Menanggapi itu,  usai rapat Azwardi langsung bergerak cepat meninjau langsung lokasi.

Tidak hanya memastikan kelengkapan fasilitas, Azwardi juga menyerahkan mukena dan sandal di lokasi sebagai bentuk dukungan terhadap kebutuhan ibadah para atlet dan kontingen.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan para atlet dan kontingen merasa nyaman selama berada di Aceh,” tandas Azwardi.[]

 

Penulis: MeylindaEditor: Redaksi