Apresiasi untuk Kebaikan Aceh Melayani Tamu PON Terus Mengalir, Kali Ini dari Gorontalo

Wakil Ketua Umum KONI Gorontalo, Ridwan Bobihe foto bersama di Media Center PON XXI Aceh-Sumut Wilayah Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Kamis, 12 September 2024. (Foto Abdul Hadi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Kontingen Gorontalo mengapresiasi masyarakat Aceh melayani berbagai keperluan kontingen dari Pulau Sulawesi tersebut untuk kelancaran mengikuti PON XXI Aceh-Sumut di Wilayah Aceh.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua Umum KONI Gorontalo, Ridwan Bobihe pada konferensi pers di Media Center PON XXI Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Kamis, 12 September 2024.



“Alhamdulillah kami kontingen Gorontalo sangat puas dengan sambutan dan pelayanan yang diberikan. Terima kasih untuk masyarakat Aceh yang begitu memuliakan para tamu termasuk kami dari Gorontalo,” ujar Ridwan yang juga mengucapkan terima kasih kepada PB PON Aceh.

Apresiasi serupa juga sudah disuarakan sejumlah kontingen lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia terhadap kebaikan pelayanan Aceh selama PON XXI Aceh-Sumut Wilayah Aceh.

Informasi awal yang diterima Portalnusa.com, Gorontalo mengirim 84 atlet mengikuti 18 cabang olahraga di PON XXI Aceh-Sumut.

Namun, menurut keterangan Ridwan pada konferensi pers di Media Center PON XXI Aceh, Gorontalo mengikutsertakan 47 atlet mengikuti lima cabor, sepak bola, Muaythai, Brige, kurash dan sepak takrau.[]