Keterlambatan Distribusi Konsumsi PON Berlanjut, Sekda Datangi Pusat Katering

Sekda Aceh, Azwardi mendatangi Bidang Konsumsi PON XXI Aceh di kompleks SMK, kawasan Lhong Raya, Banda Aceh, Minggu, 15 September 2024. (Foto Humas Pemerintah Aceh)

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Plh Sekda Aceh, Azwardi selaku Ketua Harian PB PON XXI kembali mengingatkan Bidang Konsumsi PON XXI Aceh untuk mempercepat distribusi makanan kepada atlet dan kontingen.

Penegasan itu disampaikan Azwardi kepada Diaz selaku Ketua Bidang Konsumsi PON XXI Wilayah Aceh saat meninjau pusat  distribusi makanan PON XXI di kompleks SMK, kawasan Lhong Raya, Minggu, 15 September 2024.



Azwardi kembali meninjau lokasi tersebut karena hingga Chief de Mission (CdM) Meeting hari ke-5 masih ada keluhan keterlambatan distribusi.

“Hingga CdM pagi tadi, kita masih mendapatkan keluhan keterlambatan pasokan makanan. Karena itu, kami mengingatkan teman-teman di Bidang Konsumsi untuk menjaga pola distribusi, pelajari polanya agar penyaluran makan, baik pagi, siang dan malam bisa sesuai jadwal, sesuai waktu makan,” ujar Azwardi.

Pada kunjungannya, Sekda dengan tegas mengingatkan bidang konsumsi untuk tidak lagi terlambat dalam hal distribusi makanan untuk atlet dan kontingen.

“Keluhan terkait jenis makanan tentu tidak bisa kita akomodir secara keseluruhan, karena kontingen PON XXI berasal dari seluruh Nusantara, tentu ada perbedaan minat dan selera. Namun, distribusi tentu tidak bisa kita tolerir,” kata Azwardi.

“Para atlet tentu harus mendapatkan pasokan makanan tepat waktu, karena mereka akan bertanding. Jadi, ketepatan waktu distribusi makanan tentu penting dan harus,” demikian Sekda Aceh. []