Suplai Air Besih Kebutuhan PON XXI, Perumdam Tirta Montala Diapresiasi Bupati

PORTALNUSA.com | ACEH BESAR- Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto  mengapresiasi tim Perumdam Tirta Mountala yang telah berkomitmen menyuplai dan memastikan ketersediaan air bersih di berbagai venue PON XXI dalam wilayah Aceh Besar.

“Kami sangat mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh tim Perumdam Tirta Montala yang tak henti-hentinya membantu suplai air bersih ke berbagai venue,” kata Iswanto.



Dikatakannya, peran mereka sangat krusial, memastikan sarana dan prasarana air bersih dapat berfungsi dengan baik sehingga acara berlangsung lancar.

Dilanjutkan, pentingnya sinergi antar instansi dan dukungan masyarakat dalam menyukseskan PON ini.  Kesuksesan tidak hanya ditentukan oleh para atlet, namun juga seluruh pihak termasuk tim Perumdam yang memastikan kebutuhan air bersih terpenuhi.

Sementara itu, direktur utama Perumdam Tirta Mountala, Sulaiman didampingi direktur teknik, Salman menyebutkan suplai air bersih sudah disalurkan ke sejumlah venue PON yang ada di Aceh Besar serta lokasi penginapan para atlet.

Dipastikan, air bersih sudah disuplai ke sejumla venue di antaranya woodball lapangan golf, Lhoknga, selancar ombak di Pantai Riting Leupung, paralayang taman rusa Suka Makmur, dayung di waduk keliling,  Kuta Cot Glie, kurash di JSC Kota Jantho dan cabang menembak Rindam IM, Mata Ie, Darul Imarah.

Selain itu suplai air bersih juga di sejumlah fasilitas penginapan seperti mes atlet Kota Jantho, wisma PKK, Bapelkes dan wisma atlet di Bakoy Ingin Jaya.

“Kami terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan kebutuhan air di setiap lokasi dapat terpenuhi dengan baik,” ujar Sulaiman, Selasa, 17 September 2024.

Penulis: MeylindaEditor: Redaksi